Inilah Cara Memasang File Free Fire In Zarchiver untuk Data Obb

PUBG Mobile
Ingin WWCD? Inilah yang Harus Kamu Kuasai di PUBG Mobile

Sebelum kita melangkah lebih jauh tentang cara memasang File Free Fire In Zarchiver untuk game Free Fire. Pertama-tama kita perlu mengetahui apa itu zarchiver. Sehingga dapat digunakan dengan benar dalam penerapannya di saat anda aplikasikan nantinya. Dan bahkan setelah kita mengetahuinya, kita bisa menerapkan ke berbagai jenis game lainnya

Zarchiver adalah aplikasi yang bisa kita instal melalui App Store atau Google Play Store. Bisa dibilang aplikasi ini merupakan aplikasi yang wajib ada di smartphone kamu. Terutama bagi mereka yang sering mengunduh apk dari sumber eksternal. Karena beberapa file unduhan terkadang perlu di extract sebelum kita dapat menginstal aplikasi.

Apa itu aplikasi Zarchiver?

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat mengekstrak dan mengkompres file. Mengapa Anda perlu mengekstrak? Karena beberapa file yang didownload biasanya berupa file 7z, zip dan rar.

Tujuannya agar kita bisa mendownload file dengan cepat. Karena ukuran file semakin mudah saat mendownload. Sehingga tidak membutuhkan kuota yang besar. Beberapa penyedia unduhan merubah filenya menjadi 7z (7zip), zip, bzip2 (bz2), gzip (gz), XZ, lz4, tar, zst (zstd). Agar dapat menggabungkan beberapa file.

Cara Memasang File Free Fire In Zarchiver Data OBB di Android

Terkadang ketika para gamers mengunduh aplikasi/game dari sumber selain Play Store kemudian mengunduh file apk dan OBB secara terpisah. Mau tidak mau, anda harus menginstalnya secara manual di ponsel Android yang anda gunakan.

Nah, untuk memudahkan player dalam menginstalnya, pada artikel kali ini saya akan membahas cara install Free Fire Data OBB. Oke, berikut detail cara membuatnya:

  • Sebagai langkah pertama, Anda harus masuk ke pengaturan perangkat Android Anda.
  • Klik Security dan aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Jadi sekarang perangkat Anda siap menginstal aplikasi dari sumber selain Play Store.

Setelah menyelesaikan proses di atas, lanjutkan ke proses penginstalan file APK di perangkat Android yang Anda gunakan. Untuk kemudahan, saya akan membahasnya di bawah ini.

Instal File APK Free Fire di Smartphone Android

Setelah teman pemain mengunduh file APK, mereka perlu memindahkan file tersebut ke penyimpanan eksternal. Ini untuk menghemat ruang memori ponsel. Tetapi jika ponsel yang anda memiliki cukup, anda tidak perlu melakukannya.

Langkah-langkah untuk menginstal file APK adalah sebagai berikut

  • Carilah file APK Free Fire yang tadi di extract dan klik untuk menginstalnya. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Kemudian tekan saja Selesai dan jangan jalankan aplikasinya dulu.
  • Selanjutnya, Anda perlu menempatkan file OBB atau file data di lokasi yang benar.

File yang biasanya diunduh dari sumber pihak ketiga masih dalam format zip/rar. Oleh karena itu, Anda perlu meng-unzipnya sebelum menginstalnya.

Itulah Cara Memasang File Free Fire In Zarchiver. Bahkan tidak hanya untuk game yang satu ini saja juga bisa game slot. Tapi itu berguna untuk aplikasi dan file unduhan lainnya. Jadi yang harus kita lakukan adalah membuka aplikasi Zarchiver dan ikuti petunjuk instalasinya.