Ingin WWCD? Inilah yang Harus Kamu Kuasai di PUBG Mobile

PUBG Mobile
Ingin WWCD? Inilah yang Harus Kamu Kuasai di PUBG Mobile

Bermain PUBG Mobile bukan hal mudah, ada banyak hal yang perlu kamu pelajari, tidak hanya cara untukk menembak musuh. 

PUBGM juga bukanlah permainan ringan, diperlukan juga perangkat ponsel dengan spek memadai agar bisa memainkan game satu ini tanpa ngelag. Ingin game ringan bisa coba di situs slot.

Untuk kamu yang baru saja menginstall PUBGM, berikut kami berikan rangkuman 5 hal yang harus kamu kuasai ketika memainkannya. Dengan begitu, dijamin bahwa kamu dapat memperoleh Winner Winner Chicken Dinner dengan mudah. Cek ulasan di bawah ini.

Hal Yang Perlu Dikuasai Saat Bermain PUBG Mobile

WWCD dapat dengan mudah diraih apabila kamu bisa mengambil keputusan dengan tepat. Maka dari itu, pemula seringkali ingin meraih kemenangan, namun kelemahannya ialah tak bisa melakukan pergerakan dengan benar.

  • Harus Selalu Tenang

Banyak sekali pemain PUBGM yang merasa gugup bahkan hingga tremor ketika tengah dalam pertempuran. Sebenarnya hal ini wajar-wajar saja karena bisa membuat kamu tak mampu berpikir jernih. Hasilnya bermacam-macam, misalnya gerakan salah, arah tembakan meleset, hingga kebingungan dengan apa saja fungsi tombol.

Oleh karenanya, kamu harus bersikap tenang. Agar bisa mencapai ketenangan ini memang tak mudah, kamu perlu membiasakan diri dengan sering-sering berlatih dengan teman.

  • Paham dengan Positioning

Sanggup menguasai positioning, maka kamu dapat memperoleh kemenangan dengan mudah. Arti dari positioning di PUBG Mobile ialah bagaimana cara kamu menentukan posisi. Bisa posisi sedang bersembunyi, menyergap musuh, hingga posisi tengah menembak.

Penempatan posisi terbaik harus dilakukan saat berada di jelang akhir pertempuran, yakni saat zona sudah mengecil. Dalam late game, kamu wajib mencari area aman dari terjangan musuh tapi masih dapat menembak dengan benar.

  • Tembakan Tepat Sasaran

Tembakan tepat sasaran adalah hal yang wajib dikuasai bagi pemula, kamu dapat membunuh musuh dengan mudah jika arah tembakanmu benar. Memang ini bukan menjadi hal mudah dilakukan, diperlukan pemahaman yang bagus mengenai recoil dari setiap senapan sampai komponen senjata.

Disamping itu juga, kamu perlu sering berlatih agar bisa membiasakan diri. Kemudian perangkat yang dipakai ikut berpengaruh pada arah tembakan, ponsel yang punya gyroscope bisa lebih mudah memperoleh aim.

  • Kecepatan Jari

PUBG Mobile tidak hanya permainan berfikir, namun juga bergerak. Oleh karenanya, kecepatan jari sangat diperlukan untuk bisa memperoleh WWCD. Dalam hal ini tidak hanya cepat bergerak, namun juga cepat reflek, menembak, sampai membidik musuh menggunakan scope.

Kecepatan jari memang sangat dibutuhkan saat terjebak pertempuran sengit di area perumahan atau lokasi sempit. Semakin kamu cepat bergerak, akan lebih sulit untuk lawan membidik ke arahmu.

  • Gunakan Headset

Menggunakan headset akan membantu pendengaran kamu untuk lebih mengetahui suara apa saja yang ada di sekitar. Musuh yang akan datang akan tedengar dengan jelas melalui step yang dihasilkan.

  • Pemahaman Lokasi Perang

Hal penting yang harus dikuasai terakhir saat bermain PUBGM ialah mampu memahami lokasi war dengan sangat bagus. Apabila kamu punya pemahaman yang mumpuni, maka dapat memprediksi pergerakan musuh dengan mudah kemudian menentukan area yang strategis ketika akan menyerang.

Tentunya untuk bisa menguasai tips terakhir ini, disarankan bagi kamu untuk sering melakukan latihan. Setidaknya kamu menguasai satu map lebih dulu, apabila sudah terampil bisa beralih ke map berikutnya.

Demikianlah hal-hal yang wajib kamu kuasai ketika bermain PUBG Mobile. Kamu bisa mendapat WWCD dengan cukup mudah apabila sudah menguasai kelima point di atas. Semoga ulasan tadi bermanfaat dan terima kasih.