Just another website
Indeks

Cara Mainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan dengan 1 Android

Mungkin banyak diantara kalian belum tahu cara mencari keseruan saat memainkan game Clash Royale. Kalian bisa gunakan 2 akun Clash Royale secara bersamaan di dalam satu hp Android saja. Kalian juga bisa cek prediksi togel untuk mendapatkan nomor yang cocok. Permainan akan  semakin seru dan berbeda dari biasanya.

Apalagi jika kalian sudah mendapatkan clan. Dimana nantinya kalian dapat membantu anggota clan lainnya untuk memperkuat kartu yang dimiliki. Dengan begitu, kalian bisa cepat naik level yang lebih tinggi lagi. Bagi kalian yang ingin tahu cara mainkan 2 akun sekaligus di dalam game Clash Royale, bisa lihat caranya sebagai berikut :

  • Pertama, siapkan dan unduh aplikasi bernama Parallel Space.
  • Kemudian, jika sudah didapatkan kalian buka aplikasi tersebut. Nah, tugas kalian adalah menambahkan aplikasi Clash Royale yang sudah di install pada hp masing-masing. Dimana aplikasi tersebut akan dijalankan secara paralel oleh aplikasi yang baru saja kalian unduh. Dengan begitu, kalian bisa langsung mainkan dua akun Clash Royale sekaligus secara bersamaan. Caranya adalah tekan tanda (+), kemudian pilih game atau aplikasi Clash Royale.
  • Jika sudah, langsung saja kalian buka ikon aplikasi dari game Clash Royale. Perlu kalian tahu setiap aplikasi yang di parallelkan memiliki fungsi sebagai aplikasi kloningan. Dimana hal tersebut bisa diartikan bahwa aplikasi kloningan ini tidak akan terikat dengan aplikasi utama yang sudah diinstall.
  • Lakukan login ke Google Play Games dan ikuti arahan petunjuk yang diberikan. Kemudian kalian login menggunakan akun Google lainnya.
  • Setelah berhasil login, langsung saja kalian berikan akses game Clash Royale untuk dapat menyimpan semua data permainan.
  • Selesai. Kalian dapat memainkan dua akun Clash Royale sekaligus dalam satu hp Android tanpa harus mengganti akun.

Penutup

Caranya sangat mudah sekali, kalian hanya harus ikuti step by step agar tidak terjadi kesalahan. Selamat mencoba, dan langsung mainkan gamenya!

Exit mobile version