Just another website
Indeks
Seleb  

Tips Bermain Mobile Legends dengan Menang

Mantan pemain pro Spade memberikan tips tentang cara memainkan Clint untuk pemain Mobile Legends dengan slot 5000 di patch saat ini. Kembali di META Mobile Legends, kehadiran Clint di Land of Dawn kembali ditakuti oleh sebagian pemain. Hero marksman ini juga bisa dilihat di beberapa game kompetitif. Sejak rework, Clint sudah banyak digunakan sebagai hero offlaner, apalagi mengingat banyak hero marksman yang kembali menjadi offlaner di META ini.

Tips Menggunakan Clint di Mobile Legends Versi Spade

Sebagai pemain marksman ternama, kemampuan Spade dalam memanfaatkan hero-hero Clint memang tidak bisa dianggap remeh. Dalam video yang ia unggah ke YouTube-nya, ia bermain melawan dua pemain pro lainnya, yaitu Ahmad dari Alter Ego dan Loong dari Team SMG.

Dalam pertandingan ini, ia menggunakan hero-hero Clint dan membagikan beberapa tips untuk para pengguna hero di luar sana, salah satunya tentang penggunaan item. Menurut Spade, item pertama yang dibuat harus fokus pada mana, karena Clint akan mengkonsumsi banyak mana. Azure’s Blade adalah item yang direkomendasikan karena juga memberikan damage nyata ke musuh.

Bahkan Spade menambahkan bahwa Anda dapat membuat Sabuk Guntur terlebih dahulu sebagai item pertama jika Anda mau. Mantan pemain ONIC Esports ini juga biasanya menggunakan Endless Battle sebagai item pertamanya.

Melihat kemampuan Clint saat ini, sangat wajar jika ia bisa menjadi salah satu hero yang sangat cocok berada di jalur emas saat ini. Biasanya Brody takut menghadapi hero koboi yang satu itu.

Hanya saja Spade tidak melihat ini dimana Brody ,bisa mengalahkan Clint jika item tersebut dibuat tepat di awal permainan. Sebenarnya Brody tidak terlalu kalah melawan Clint, jika kamu memilih item yang tepat kamu bisa menang melawan Clint. Hanya di late game, saya pikir itu jauh, Clint sangat berharga.

Utilitas adalah salah satu elemen terpenting saat bermain PUBG Mobile. Dalam game ini ada berbagai jenis utilitas yang dapat Anda gunakan, mulai dari bom, bom molotov, asap hingga granat akrobat.

Salah satu alat yang dapat menimbulkan kerusakan dan melumpuhkan musuh adalah bom. Berkat kekuatannya yang luar biasa, tak heran banyak pemain yang senang menggunakan bom, terutama saat menyerang ke arah bangunan musuh.

Namun perlu Anda ketahui bahwa menggunakan bom tidaklah mudah. Kamu harus bisa mendapatkan timing yang tepat untuk melemparkannya ke musuh.

Nah, kali ini UP Station memberikan beberapa tips cara melempar bom di PUBG. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memasak bom sebelum melemparkannya. Kamu harus memasak bomnya terlebih dahulu agar jika kamu melemparkannya ke rumah atau pertahanannya, musuh tidak akan bisa kabur. Hal ini memungkinkan Anda untuk melumpuhkan musuh dengan cepat.

Jika ini tidak dilakukan, musuh mungkin punya waktu untuk melarikan diri dan menghindari ledakan. Selain itu, waktu jatuhnya bom harus disesuaikan dengan jarak dari tempat Anda berdiri dan lokasi musuh.

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, waktu atau titik waktu untuk menjatuhkan bom sangat penting. Waktu pelemparan bom sangat bervariasi, karena tergantung pada situasi dan dapat berlangsung dari detik pertama hingga detik kelima.

Semakin jauh jarak lemparan, semakin cepat Anda harus melempar bom. Hal ini juga berlaku sebaliknya. Semakin dekat jarak lempar, semakin lama bom harus dipegang.

Saat musuh berada 20 meter dari Anda, tahan bom hingga tersisa 1 atau 2 detik. Namun, ketika jaraknya 30 meter dari Anda, tahan bom selama 2 hingga 3 detik. Terakhir, tahan bom selama 4 hingga 5 detik saat musuh berada sekitar 50 meter dari Anda.

Bom sengaja dirancang untuk memiliki waktu lemparan dengan tujuan agar Anda dapat mengatur waktu dengan tepat saat dilempar ke musuh.