Film  

Youtuber Mengaku Sebagai Dalang Desahan di Siaran Wolves vs Liverpool

Seorang Youtuber bernama Daniel Jarvis mengaku sebagai orang yang merencanakan kemunculan suara desahan di pertandingan Wolves vs Liverpool.

Jakarta, CNN Indonesia

Seorang Youtuber bernama Daniel Jarvis mengaku sebagai orang yang merencanakan kemunculan suara desahan dalam siaran langsung Piala FA antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool.

Laga babak ketiga Piala FA antara Wolves dan Liverpool mengemuka di media sosial. Bukan lantaran pertandingan, melainkan kemunculan suara desahan yang diasosiasikan dengan hal berbau pornografi.

Usai hal tersebut viral, Jarvis pun mengaku sebagai dalang sabotase di studio BBC yang merupakan pemegang hak siar Piala FA.

Jarvis adalah sosok yang dikenal iseng dan pernah pula menyusup ke lapangan sepak bola. Bahkan lantaran masuk ke dalam sebuah pertandingan kriket di Inggris pada 2021, Jarvis pernah dinyatakan melakukan tindakan kriminal.

Jarvis pun berencana memberi penjelasan lebih lanjut mengenai ulah iseng tersebut di media sosialnya. Sementara belum dipastikan tindakan hukum terhadap Jarvis setelah melakukan sabotase tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Gary Lineker yang merupakan pengamat dalam siaran langsung Wolves vs Liverpool menemukan telepon seluler yang diduga sebagai sumber suara desahan tersebut. Lineker pun mengunggah foto tersebut ke media sosial.

Suara desahan terdengar 10 menit menjelang sepak mula. Kemunculan suara itu lantas direspons candaan oleh dua pengamat yang juga mantan pesepak bola Lineker dan Danny Murphy.

Kendati lelucon itu sudah ditanggapi santai oleh Lineker, lain halnya dengan BBC yang kemudian meminta maaf atas insiden tersebut.

Laga Wolves vs Liverpool tak hanya ‘diramaikan’ suara desahan, tetapi juga ada insiden mati lampu yang membuat VAR tidak bisa menyala dalam 16 menit pertama.

Liverpool menang 1-0 atas Wolves pada pertandingan itu berkat
gol dari Harvey Eliott.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com