Just another website
Indeks
Film  

WSBK Kenang Momen Indah Balapan di Sirkuit Mandalika

Akun media sosial World Superbike (WSBK) mengenang momen indah balapan perdana di Sirkuit Mandalika.

Jakarta, CNN Indonesia

Akun media sosial World Superbike (WSBK) mengenang momen indah balapan perdana di Sirkuit Mandalika.

Momen itu diunggah di akun Instagram WSBK pada Jumat (4/11). Unggahan itu muncul jelang digelarnya WSBK Mandalika 2022 pada 12-13 November mendatang.

“Terakhir kali saat balapan di Mandalika. Kunjungan pertama #WorldSBK tahun 2021 yang berkesan dengan hujan deras, beragam aksi, dan juara baru @toprak_tr54! Kami tidak sabar untuk datang ke sana pekan depan,” tulis WSBK dalam unggahan momen WSBK Mandalika 2021 yang disertai beberapa foto terbaik.

Balapan perdana WSBK Mandalika memang memberikan kesan tersendiri buat para pembalap. Toprak dan para pembalap lainnya terlihat begitu menikmati waktu sebelum hingga berlangsungnya balapan.

[Gambas:Instagram]

Sirkuit Mandalika juga menjadi saksi gelar perdana WSBK buat Toprak. Pembalap asal Turki itu mengamankan gelar juara dunia WSBK 2021 setelah memenangi persaingan melawan Jonathan Rea.

Keberhasilan Toprak jadi juara dunia WSBK juga turut mematahkan dominasi Rea. Pembalap asal Irlandia Utara itu enam musim beruntun menggondol gelar juara dunia.

Di klasemen pembalap WSBK 2022, Toprak menempati posisi kedua dengan mengoleksi 425 poin. Ia terpaut jarak poin yang jauh dengan pemuncak klasemen Alvaro Bautista yang mengemas 507 poin.

Sementara itu Rea berada di peringkat ketiga diikuti Michael Ruben Rinaldi dan Alex Loews di posisi lima besar klasemen pembalap WSBK 2022 dengan dua seri tersisa.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com