Just another website
Indeks
Film  

Wonderkid MU Garnacho Bikin Ten Hag Sebal Gara-gara Tali Sepatu

Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho disebut bikin pelatih Erik ten Hag sebal karena insiden tali sepatu.

Jakarta, CNN Indonesia

Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho disebut bikin pelatih Erik ten Hag sebal karena insiden tali sepatu.

Garnacho kini dilabeli sebagai calon pemain masa depan MU. Hal itu tidak terlepas dari bakat besar yang dimiliki pemuda asal Argentina tersebut.

Garnacho juga tampil bagus saat Man Utd mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-0 pada matchday kelima Liga Europa pada pekan lalu. Meski tidak mencetak gol, kepercayaan diri dan penampilan penuh semangat Garnacho dalam bermain di laga tersebut menuai pujian.

Pujian juga diberikan oleh Ten Hag. Menariknya selain memberikan pujian, juru racik formasi asal Belanda itu mengaku tidak terlalu terkesan dengan Garnacho.

Dilaporkan The Athletic dilansir dari Express ketidaksenangan Ten Hag dikarenakan kesan tidak serius Garnacho di sesi latihan. Ini terkait tali sepatu pemain muda jebolan Atletico Madrid itu yang kerap dilepas begitu selesai latihan.

Ten Hag menangkap kesan Garnacho tidak serius dan perlu dilakukan koreksi. Sekarang Garnacho pun berharap punya lebih banyak kesempatan tampil usai tampil bagus dalam laga debut bersama MU.

Peluang Garnacho kembali dimainkan di Liga Europa juga kembali terbuka. Namun jika pun dimainkan pemain berusia 18 itu agaknya tidak akan main sejak menit pertama.

Man Utd memburu kemenangan dengan margin dua gol saat dijamu Real Sociedad pada laga pamungkas Grup E Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB. Kemenangan dengan margin dua gol jadi buruan demi mengamankan posisi juara grup yang sementara ini ditempati Sociedad.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com