Film  

Viral Tekel Super Amrabat Hentikan Lari Cepat Mbappe

Sofyan Amrabat jadi perbincangan di dunia maya usai berhasil mengejar dan melakukan tekel terhadap Kylian Mbappe di semifinal Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Salah satu momen menarik dalam laga Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 adalah saat Sofyan Ambarat berhasil melakukan tekel dan menghentikan laju Kylian Mbappe yang berlari dalam kecepatan tinggi.

Saat pertandingan memasuki menit ke-51, Prancis memiliki kesempatan melakukan serangan balik di sisi kanan pertahanan Maroko.

Mbappe menunjukkan kecepatan luar biasa dalam menerobos pertahanan Maroko yang kosong. Menyadari potensi bahaya yang bisa ditimbulkan Mbappe, Amrabat sudah mengejar Mbappe dari tengah lapangan.

Amrabat menunjukkan kengototan luar biasa dan terus mengejar Mbappe. Saat Mbappe sudah bergerak mendekati kotak penalti di pinggir lapangan, Amrabat memutuskan meluncurkan tekel.

Tekel Amrabat membuat Mbappe terjengkang dan serangan Prancis pun gagal. Dalam momen tersebut, wasit Cesar Ramos menilai tidak ada pelanggaran dan tekel Amrabat dinyatakan bersih.

Amrabat bahkan langsung memimpin serangan balik Maroko ke lini pertahanan Prancis.

Momen tekel super Amrabat ke Mbappe langsung jadi perbincangan banyak netizen di dunia maya. Banyak yang meyakini bahwa Amrabat telah menciptakan salah satu momen terbaik di Piala Dunia 2022.

“Tidak ada yang salah dengan aksi Amrabat, tekel yang luar biasa! Luar biasa bisa menandingi Mbappe dan bisa melepaskan tekel, sungguh kerja keras dan momentum yang bagus,” kata Charlie.

Selain komentar tersebut, banyak pujian lain yang mengalir pada Amrabat. Rata-rata menyebut Amrabat bisa melaksanakan tugasnya dengan baik mengawal Mbappe.

Mbappe memang tidak mencetak gol di laga lawan Maroko namun Prancis tetap bisa menaklukkan Maroko dengan skor 2-0. Mbappe dan kawan-kawan pun lolos ke partai final dan bakal berhadapan dengan Argentina.

Sedangkan Maroko bakal berduel lawan Kroasia untuk perebutan tempat ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com