Just another website
Indeks
Film  

Viral Tekel Brutal Dani Alves Nyaris Buat Dua Bintang Brasil Cedera

Dani Alves jadi sorotan usai aksinya nyaris membuat dua bintang Brasil, Raphinha dan Pedro mengalami cedera jelang Piala Dunia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Dani Alves jadi sorotan usai aksinya nyaris membuat dua bintang Brasil, Raphinha dan Pedro mengalami cedera jelang Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil berada di Italia untuk mulai berlatih bersama sebelum terbang ke Qatar demi mengusung mimpi memburu gelar Piala Dunia keenam dalam sejarah mereka.

Dalam masa persiapan tersebut, penampilan Dani Alves ketika menjalani latihan mendapat sorotan tajam. Rekaman aksi brutal Dani Alves pun menyebar di dunia maya.

Momen pertama aksi brutal Dani Alves adalah ketika timnas Brasil sedang melakukan rondo alias kucing-kucingan. Pada momen itu, Dani Alves melancarkan tekel yang menghantam kaki kiri Raphinha.

Pemain Barcelona tersebut lalu terpincang-pincang dan mengecek kondisi kakinya. Dani Alves pun berusaha meminta maaf dengan mengulurkan tangan.

Tak lama berselang, giliran Pedro yang jadi korban tekel brutal Dani Alves. Dani Alves melakukan tekel dari arah belakang ketika sedang berduel memperebutkan bola dengan Pedro. Tekel Dani Alves menghantam pergelangan kaki Pedro.

Beruntung bagi timnas Brasil, Raphinha dan Pedro tidak mengalami cedera akibat aksi tersebut.

Dani Alves adalah pemain tertua di skuad Brasil dengan usia 39 tahun. Dani Alves sudah mengantar Brasil juara Copa America dan Olimpiade namun belum pernah membawa Brasil juara Piala Dunia.


Capaian terbaik Dani Alves bersama Brasil adalah semifinal Piala Dunia 2014 ketika Selecao kalah 1-7 dari Jerman di babak semifinal.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com