Film  

Viral Ronaldo Terpingkal-pingkal Lihat Bocil Selebrasi ‘Siuu’

Cristiano Ronaldo disebut bisa bermain kendati ada hukuman dari FA, namun ada hal lain yang membuat sang bintang gagal debut membela Al Nassr.

Jakarta, CNN Indonesia

Selebrasi ‘siuu’ ala Cristiano Ronaldo sudah menjadi tren, namun tak banyak yang punya kesempatan meniru dan mempertontonkannya di depan sang megabintang.

Salah satu yang punya kesempatan jarang tersebut adalah anak dari Talisca, rekan Ronaldo di Al Nassr.

Bocah cilik itu memamerkan selebrasi yang biasa dilakukan Ronaldo tepat di depan kapten Portugal tersebut. Sang bocah tak malu-malu bergaya ala CR7 di depan Ronaldo dan teman-teman ayahnya yang lain.

Aksi bocah kecil itu kemudian disambut tawa, termasuk oleh Ronaldo yang terlihat tergelak. Alih-alih malu, anak kecil itu terlihat bangga bisa meniru Ronaldo. Momen tersebut viral diunggah beberapa akun di media sosial.

Dari unggahan yang ada di media sosial, terlihat tidak cuma satu kesempatan saja si bocah pamer ‘siuu’. Ada momen lain di mana ia bermain bola dengan Ronaldo.

Si anak menandang bola dan Ronaldo menjadi kiper. Kendati bola yang disepaknya bisa ditangkap Ronaldo, bocah itu tetap memperagakan gaya selebrasi ‘siuu’.

Ronaldo dan Talisca belum pernah berkolaborasi di atas lapangan membela Al Nassr. Ronaldo yang baru didatangkan pada akhir 2022 baru menjalani debut berlaga di Arab Saudi dalam sebuah pertandingan amal.

Pertandingan tersebut akan mempertemukan Ronaldo dengan Lionel Messi dalam laga Al Nassr dan Al Hilal melawan Paris Saint-Germain.

Sama seperti Ronaldo yang ditunjuk sebagai kapten, Talisca pun akan bermain dalam tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal yang berhadapan dengan PSG.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com