Film  

Viral Pelukan Hangat Ronaldo ke Messi

Pelukan hangat Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi sebelum kick off laga amal Riyadh All Star vs PSG jadi viral di media sosial.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelukan hangat Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi sebelum kick off laga amal Riyadh All Star vs PSG jadi viral di media sosial.

Bertanding di Stadion Raja Fahd pada Jumat dini hari WIB (20/1), Riyadh All Star kalah 4-5 dari PSG. Namun, pertandingan berlangsung menarik karena mempertemukan dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Lionel Messi.

Baik Ronaldo maupun Messi sama-sama cetak gol di laga ini. Bedanya Ronaldo berhasil mengemas dua gol, sementara Messi satu gol. Namun Messi dan kawan-kawan yang jadi pemenang di akhir laga.

Ada satu momen menarik jelang kick off pertandingan. Ketika berada di lorong stadion Ronaldo menunjukkan sikap yang berkelas.

Ronaldo yang ditunjuk sebagai kapten Riyadh All Star mendatangi sejumlah pemain PSG, lalu menyalami mereka satu per satu.

Pertama, Ronaldo terlihat menyalami dan memeluk Neymar, Mbappe, dan Messi. Momen Ronaldo memeluk Messi jadi sorotan. Kedua pemain terbaik tersebut saling menunjukkan respek satu sama lain

[Gambas:Instagram]

Messi sendiri tak segan mengunggah momen berpelukan dengan Ronaldo lewat Instastory. Sementara Ronaldo memposting sejumlah momen terbaik di sepanjang laga, termasuk saat-saat berpelukan dengan Messi di lapangan.

Rivalitas Messi dan Ronaldo sudah berlangsung selama dua dekade terakhir. Kepindahan Ronaldo ke Al Nassr tak lantas membuat persaingan keduanya berakhir karena Ronaldo masih berambisi cetak lebih banyak gol sekaligus memperpanjang rekor top skor sepanjang masa.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com