Just another website
Indeks
Film  

Viral Kontrol Bola Gila Neymar dari Drone Ketinggian 40 Meter

Aksi gila Neymar yang sukses mengontrol bola yang dijatuhkan drone dari ketinggian 40 meter mendadak viral di media sosial.

Jakarta, CNN Indonesia

Aksi gila Neymar yang sukses mengontrol bola yang dijatuhkan drone dari ketinggian 40 meter mendadak viral di media sosial.

Momen tersebut kali pertama diunggah akun Twitter Domingao com Huck yang kemudian diteruskan Twitter Sport Bible.

Peristiwa itu terjadi di tengah sesi latihan timnas Brasil. Semula sebuah drone diterbangkan sambil mengangkut bola di ketinggian 40 meter.

Neymar berdiri sendiri secara terpisah dari rekan setimnya yang tampak berkumpul sebagai penonton. Setelah bola dijatuhkan, Neymar ternyata berhasil mengontrol bola dengan baik.

Bola tersebut berhasil dikontrol dengan punggung kaki dan hanya mengakibatkan sedikit pantulan yang masih bisa dikuasai Neymar. Sontak aksi gila Neymar mendapat sambutan dari rekan setimnya di timnas Brasil.

Domingao memprediksi drone tersebut berjarak 35 meter dari permukaan. Sementara Mundo Deportivo memperkirakan bola dijatuhkan dari jarak 40 meter.

“Tak ada yang meragukan Neymar adalah pemain spesial, namun pemain PSG tersebut ditantang untuk melakukan ujian aneh: mengontrol Bola yang diluncurkan drone dari ketinggian hampir 40 meter. Hasilnya adalah membuktikan sekali lagi bahwa Neymar memiliki kualitas bernilai emas,” tulis Mundo Deportivo.

Momen gila Neymar itu menjadi viral di media sosial. Jutaan orang menyukai unggahan tersebut dan mencuit ulang.

Namun, sebagian netizen malah membandingkan Neymar dengan kualitas kontrol yang dimiliki legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

“Tidak menyentuh level Ronaldinho sekalipun,” tulis salah satu netizen.

Sejumlah netizen juga menyebut kontrol bola Dimitar Berbatov lebih spesial dari aksi yang dilakukan Neymar.

Tonton aksi kontrol gila Neymar di sini.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com