Film  

Vietnam Tak Main Kasar Lawan Malaysia

Que Ngoc Hai menyatakan tidak ada permainan kasar dari kedua tim dalam duel Vietnam vs Malaysia di Piala AFF meski ada dua kartu merah yang keluar.

Jakarta, CNN Indonesia

Bek Vietnam Que Ngoc Hai menyatakan tidak ada permainan kasar dari kedua tim dalam duel Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022 meski ada dua kartu merah yang keluar.

Menurut Ngoc Hai, laga Vietnam vs Malaysia masih dalam batas-batas kewajaran meskipun ada dua kartu merah yang ditarik wasit Ryuji Sato di laga tersebut. Selain itu ada sejumlah benturan dari kedua tim sepanjang laga berlangsung.

“Benturan di sepak bola sangat normal. Bagaimanapun, tidak ada situasi yang terlalu berbahaya dan masuk kategori kekerasan. Kedua tim memang mesti menghormati keputusan wasit,” ucap Ngoc Hai seperti dikutip dari Bongda.

Walaupun menang dengan skor telak 3-0, Ngoc Hai mengakui bahwa laga lawan Malaysia merupakan laga yang berat dan sulit.

“Vietnam mengalami banyak kesulitan namun tim Vietnam bisa mengatasinya. Kami bisa keluar dari tekanan dan bermain lebih baik.”

“Kami akan terus mencoba melanjutkan perjalanan ini di arah yang tepat demi tujuan yang telah direncanakan,” ujar Ngoc Hai.

Kemenangan atas Malaysia membuat Vietnam kini telah mengoleksi sembilan poin. Vietnam selalu meraih kemenangan dari tiga laga yang telah mereka jalani.

Di laga berikutnya, Jumat (30/12), Vietnam akan menghadapi Singapura. The Golden Star hanya butuh hasil imbang untuk mengunci tiket lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com