Just another website
Indeks
Film  

Van Dijk Kecam Pengkritik Tinggi Badan Lisandro Martinez

Bek Liverpool Virgil van Dijk mengecam pengkritik tinggi badan bintang Manchester United Lisandro Martinez.
Jakarta, CNN Indonesia

Bek Liverpool Virgil van Dijk mengecam pengkritik tinggi badan bintang Manchester United Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez adalah pemain baru MU pada musim ini yang didatangkan dari Ajax Amsterdam. Akan tetapi postur Martinez yang kurang dari 180 centimeter untuk ukuran bek tengah terus jadi bahan gunjingan pengamat sepak bola Inggris.

Dua legenda Liverpool, Graeme Souness dan Jamie Carragher adalah dua sosok yang kerap menyinggung tinggi badan Martinez. Sampai akhirnya kritik itu dipatahkan bintang The Reds saat ini Virgil van Dijk.

“Orang-orang berbicara tentang Lisandro Martinez dan tinggi badannya adalah mutlak omong kosong. Itu bisa membantu sebagai bek tengah jika Anda sedikit lebih tinggi, tetapi apa yang dia lakukan sejak datang ke Liga Premier sudah bagus,” ujar Van Dijk dikutip dari Express.

“Dia [Martinez] rekrutan yang bagus untuk Manchester United, dia bagus dalam menguasai bola, dia sangat bersemangat, jadi saya hanya bisa berbicara positif tentang dia,” ucap Van Dijk menambahkan.

Pemain timnas Belanda itu pun berharap Lisandro Martinez bisa terus tampil bagus dan sukses bersama Setan Merah.


“Di Inggris, semua orang suka mengkritik pemain tentang segala hal, tetapi tidak apa-apa karena Anda tidak bisa mengubah itu,” tutur Van Dijk.

“Lisandro telah menunjukkan banyak penampilan bagus, dan dia seharusnya tidak memikirkan kebisingan luar di sekitarnya,” kata Van Dijk menambahkan.

Van Dijk sendiri sudah merasakan kualitas Lisandro Martinez. Pada pekan ketiga Liga Inggris musim ini, Martinez mengawal pertahanan MU dari banyak ancaman Liverpol, sehingga menang 2-1 berkat gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com