Film  

Unggahan Piala Dunia Messi di IG Cetak Rekor, Tembus 42 Juta Likes

Unggahan Lionel Messi yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 memecahkan rekor likes di Instagram.

Jakarta, CNN Indonesia

Unggahan Lionel Messi yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina memecahkan rekor likes di Instagram.

Messi mengunggah sederet momen bahagia saat perayaan juara Argentina usai merengkuh trofi Piala Dunia 2022 pada Senin (19/12) dini hari WIB. Argentina juara usai menang adu penalti 4-2 (3-3) atas Prancis di Stadion Lusail.

Unggahan Messi itu disukai oleh banyak orang. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com hingga Senin (19/12) pukul 20.35 WIB, jumlah likes di unggahan Messi mencapai 42.764.297 juta.

Dilansir dari ESPN, jumlah likes itu menciptakan rekor tersendiri dari kalangan tokoh olahraga. Dengan jumlah likes sebanyak itu, Messi melewati jumlah likes sang rival Cristiano Ronaldo.

CR7 sempat mengunggah foto saat ia tampak bermain catur dengan Messi dalam sebuah iklan jelang Piala Dunia 2022 untuk merek fesyen kenamaan Louis Vitton.

[Gambas:Instagram]

Unggahan Ronaldo itu jumlah likes-nya mencapai 41.943.884 juta.

Unggahan Messi dengan sejumlah bersama trofi Piala Dunia 2022 dan gelar Pemain Terbaik menjadi bukti kebahagiaan luar biasa yang dirasakan.

Hal itu tertuang dalam rangkaian kata-kata yang dituliskan Messi bersama beberapa foto yang diunggahnya.

“Juara Dunia!!!!!!!” tulisnya membuka unggahan yang disertai foto-foto aksi di lapangan saat bertanding maupun ketika merayakan kemenangan hingga angkat piala.

“Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan untuk semua yang percaya pada kami. Kami menunjukkan sekali lagi dengan bersatu dan berjuang bersama, Argentina bisa mencapai target,” sambung Messi.

Kapten Argentina itu juga menyebutkan alasan penting di balik kesuksesan Albiceleste meraih bintang ketiga setelah 1978 dan 1986.

“Tim ini pantas mendapat penghargaan, karena tidak mementingkan hal individu, dan menjadi kekuatan dari semua perjuangan untuk mewujudkan impian semua masyarakat Argentina. Kami berhasil,” tutur Messi.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com