Just another website
Indeks
Film  

Tribune WSBK Mandalika Masih Sepi di Race 1

Sejumlah tribune WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika tampak masih terlihat lengang pada Sabtu (12/11) ketika sesi Race 1 berlangsung.

Lombok, CNN Indonesia

Sejumlah tribune WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika tampak masih terlihat lengang pada Sabtu (12/11) ketika sesi Race 1 berlangsung.

Dalam gelaran Race 1, sejumlah sektor tribune tampak lengang. Tribune grand stand A yang berada di depan garis start pun tak banyak terisi.

Bangku kosong masih jadi pemandangan mayoritas yang terlihat di tribune yang berada di garis start. Hal yang sama juga terlihat di grand stand B yang berada di samping grand stand A.

Tribune kosong juga terlihat di grand stand sektor I yang juga bisa terpantau dari tempat media berada.

Dalam keterangan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pengelola Sirkuit Mandalika sebelumnya, tiket WSBK Mandalika 2022 sudah terjual di kisaran 30 ribuan.

WSBK Mandalika sendiri bakal melanjutkan gelaran pada Minggu (13/11). Pada hari ketiga itu bakal digelar Superpole Race dan Race 2.

“Mungkin nanti siang sore lebih ramainya. Orang nunggu sore. Kalau penggemar balap lebih sukanya Sabtu Minggu. Minggu puncaknya,” kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

“Kalau ini baru mulainya [Race 1], mudah-mudahan siang sore lebih ramai lagi,” ucap Priandhi menambahkan.

MGPA sendiri berharap bisa menjual tiket WSBK Mandalika 2022 ini hingga 42 ribu tiket. Terkait penjualan tiket ini Priandhi mengatakan tiket balapan kerap terjual banyak pada hari terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com