Just another website
Indeks
Film  

Toprak Ajak Warga Indonesia Serbu WSBK Mandalika 2022

Juara bertahan WSBK Toprak Razgatlioglu mengajak penggemar balap motor datang ke WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, 12-13 November.
Mandalika, Lombok, CNN Indonesia

Juara bertahan World Superbike (WSBK) Toprak Razgatlioglu mengajak penggemar balap motor datang ke WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, 12-13 November.

Toprak mendapat sambutan hangat pada WSBK Mandalika 2021 yang juga menjadi momen meraih gelar juara WSBK tahun lalu.

Pembalap Pata Yamaha itu ingin kembali mendapatkan gairah pencinta balap motor di WSBK Mandalika. Toprak ingin penonton menyaksikan dia mengaspal di WSBK Mandalika 2022.

“Assalamu’alaikum Mandalika. Saya berharap semua datang ke sini akhir pekan nanti untuk balapan,” kata Toprak di akun Instagram MGPA.

“Kami tahu banyak saudara-saudara di sini, saya menunggu saudara-saudara di sini. Kami akan berjuang untuk menang pada akhir pekan ini,”

Kehadiran Toprak menyita perhatian di WSBK Mandalika 2022. Pembalap 26 tahun itu melakukan aksi akrobatik dengan sebuah skuter Yamaha di paddock pada Kamis (10/11).


Toprak melakukan aksi wheelie yakni mengendarai motor dengan bertumpu pada roda belakang saja atau yang juga dikenal dengan istilah standing.

Toprak tak ambil pusing meski gelar juara WSBK 2022 kemungkinan bakal menjadi milik Alvaro Bautista. Ia hanya ingin memenangkan tiga balapan di WSBK Mandalika 2022 (Race 1, Superpole, dan Race 2).

[Gambas:Instagram]

Antusiasme WSBK Mandalika 2022 juga disampaikan oleh pembalap WSBK tim BMW, Michael van der Mark. Ia meyakinkan penonton bakal menyuguhkan balapan yang menarik di WSBK Mandalika.

“Halo! Van der Mark di sini dari sirkuit Mandalika. Akhir pekan ini saya akan kembali. Saya berharap bisa menunjukkan balapan yang hebat. Saya ingin penggemar di Indonesia menyaksikan kami dan mengikuti perkembangan kami secara daring,” ujar Van der Mark.

[Gambas:Video CNN]

(ikh/rhr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com