Film  

Top Skor Liga Inggris: Haaland Ngacir Tinggalkan Kane

Erling Haaland menjauh dari Harry Kane di puncak daftar top skor Liga Inggris setelah menciptakan hattrick ketika Manchester City menghancurkan Wolverhampton.

Jakarta, CNN Indonesia

Erling Haaland menjauh dari Harry Kane di puncak daftar top skor Liga Inggris setelah menciptakan hattrick ketika Manchester City menghancurkan Wolverhampton Wanderers 3-0 di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (22/1).

Haaland menciptakan hattrick keempatnya di Liga Inggris musim ini saat melawan Wolves. Sebelumnya penyerang asal Norwegia itu mencetak hattrick saat melawan Crystal Palace, Nottingham Forest dan Manchester United.

Tambahan tiga gol membuat Haaland semakin unggul di daftar top skor Liga Inggris. Haaland saat ini sudah mencetak 25 gol dari 19 penampilan bersama Manchester City di Premier League.

Haaland untuk sementara unggul 10 gol atas Kane di posisi kedua. Kane mencetak 15 gol dari 20 penampilan di Premier League bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Kane memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Haaland di puncak top skor saat Tottenham bertandang ke markas Fulham, Craven Cottage, London, Selasa (24/1) dini hari WIB.

Di posisi ketiga ada penyerang Brentford, Ivan Toney, yang mencetak 13 gol. Disusul Aleksandar Mitrovic (Fulham) dengan 11 gol.

Setelah itu ada winger Leeds United, Rodrigo, yang mengemas 10 gol. Sementara Miguel Almiron dan Marcus Rashford sama-sama mencetak sembilan gol dan ada di posisi enam.

Daftar top skor Liga Inggris

1. Erling Haaland (Manchester City) 25
2. Harry Kane (Tottenham) 15
3. Ivan Toney (Brentford) 13
4. Aleksandar Mitrovic (Fulham) 11
5. Rodrigo (Leeds United) 10
6. Miguel Almiron (Newcastle) 9
Marcus Rashford (Manchester United) 9

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com