Just another website
Indeks
Film  

Timnas U-20 Asah Aliran Bola Cepat Jelang Lawan Moldova di Leg Kedua

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong (STY) asah aliran bola cepat timnya jelang melawan Moldova U-20 di leg kedua, Jumat (4/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong (STY) mengasah aliran bola cepat timnya jelang melawan Moldova U-20 di leg kedua.

Hal itu terlihat dalam rekaman video latihan Timnas Indonesia U-20 di Antalya, Turki yang diunggah di akun YouTube PSSI TV pada Kamis (3/11).

Dalam video berdurasi 11 menit itu pertama-tama para pemain diminta untuk melakukan peregangan otot.

Kemudian para pemain Timnas Indonesia U-20 diminta untuk melakukan latihan koordinasi dilanjut dengan berlatih passing pendek dengan pemain dituntut untuk terus bergerak.

Setelah itu para pemain Timnas Indonesia U-20 digenjot latihan sundulan untuk memperkuat kemampuan duel udara.

Aspek ini menjadi perhatian pelatih mengingat para pemain Indonesia masih kerap kalah duel saat menghadapi Moldova U-20 di leg pertama.

[Gambas:Video CNN]

Kemudian di empat menit rekaman video tersebut menggambarkan tim pelatih meminta para pemain Timnas Indonesia U-20 untuk bermain cepat dalam simulasi permainan.

Para pemain yang dibagi dalam dua tim yaitu rompi biru vs tak memakai rompi, itu diminta untuk tidak banyak menggiring bola dan mengandalkan permainan satu dua sentuhan yang di akhiri penyelesaian akhir.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan melakoni uji coba kedua melawan Moldova U-20 di Turki pada Jumat (4/11) malam.

Pada uji coba pertama, Selasa (1/11), Timnas Indonesia U-20 menang 3-1 atas Moldova U-20. Tiga gol Indonesia dicetak Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan.

(rhr/jun)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com