Just another website
Indeks
Film  

Ten Hag Rapat Mendadak dengan Bos MU, Tentukan Hukuman untuk Ronaldo

Barcelona berduel lawan Manchester United di playoff Liga Europa. Hal ini berarti Cristiano Ronaldo berjumpa musuh lama.

Jakarta, CNN Indonesia

Erik ten Hag disebut menggelar rapat mendadak dengan petinggi Manchester United guna membahas hukuman untuk Cristiano Ronaldo usai pernyaatan kontroversial dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Dikutip dari Daily Mail, rapat dadakan tersebut rencananya dilakukan pada Senin (14/11) waktu setempat. Dalam rapat itu Ten Hag akan bertemu dengan CEO Richard Arnold dan Direktur Sepak Bola John Murtough.

Selain dengan Arnold dan Murtough, pelatih asal Belanda itu juga akan memutuskan hukuman untuk Cristiano Ronaldo dengan pemilik klub Joel Glazer.

Ronaldo menjadi sorotan pada awal pekan ini dengan membuat pernyataan kontroversial dalam wawancara dengan fan Arsenal Piers Morgan.

Dalam wawancara itu Ronaldo menyebut Ten Hag tidak menghormati kapten timnas Portugal tersebut.

CR7 juga mengatakan Ten Hag dan juga asisten pelatih MU lain ingin menyingkirkan dia. Karena alasan itu juga Ronaldo merasa dikhianati karena sudah kembali ke Old Trafford.

Ten Hag sendiri sudah menunjukkan ketegasan selama melatih MU. Ronaldo merasakan hukuman dari Ten Hag dengan dikeluarkan dari skuad utama usai meninggalkan Old Trafford sebelum laha MU vs Tottenham Hotspur berakhir.

Selain Ronaldo, Alejandro Garnacho juga dilaporkan pernah dihukum Ten Hag akibat indisipliner saat tur pramusim.

Sejumlah pihak memprediksi wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan adalah ‘wawancara perpisahan’ dengan Man United.

Cristiano Ronaldo tengah menjalani musim yang sulit di MU. Sejauh ini striker 37 tahun itu baru mengemas tiga gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com