Film  

Ten Hag Paksa Rashford Sebut MU Klub Terbaik, Bawa-bawa Mbappe

Erik ten Hag seakan memaksa kepada Marcus Rashford untuk menyebut bahwa Manchester United (MU) adalah klub terbaik yang diperkuatnya saat ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Erik ten Hag seakan memaksa kepada Marcus Rashford untuk menyebut bahwa Manchester United (MU) adalah klub terbaik yang diperkuatnya saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Ten Hag saat memberikan penilaian atas penampilan Rashford di Piala Dunia 2022.

Rashford tampil mengesankan bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 dengan mencetak tiga gol dari lima pertandingan yang dilakoninya.

Pemain Manchester United itu pun menjadi pencetak gol terbanyak untuk Inggris di Piala Dunia 2022 bersama Bukayo Saka.

Penampilan gemilang Rashford ini mendapat pujian dari pelatih MU Erik ten Hag dengan menyebutnya sejajar dengan Kylian Mbappe.

Ten Hag juga seakan meminta Rashford untuk menyebutkan bahwa MU adalah klub terbaik di tengah isu dirinya tengah ditaksir oleh PSG.

[Gambas:Video CNN]

“Dia [Marcus] harus membuat keputusan. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah menunjukkan kepadanya bahwa ini adalah klub terbaik, yang berkaitan dengan budaya klub dan juga dengan cara kami bekerja, dengan cara kami bermain dan cara kami berlatih dan jika kami menawarkan lingkungan yang tepat untuk maju,” ucap Ten Hag dikutip dari Sportbible.

“Ini juga masalah keuangan. Kemudian terserah dia untuk membuat keputusan. Tapi selama satu setengah tahun, dia akan berada di sini,” kata Ten Hag menambahkan.

Ten Hag juga mengakui potensi besar yang dimiliki Rashford setelah bekerja sama dengannya selama empat bulan.

“Sejak dari pertama, saya sudah melihat dia punya potensi besar. Dan sekarang saatnya untuk mengeluarkan potensi tersebut. Saya percaya ketika posisi Marcus berada di belakang garis pertahanan lawan, hampir tidak ada pemain yang lebih baik [darinya] di dunia,” kata Ten Hag.

“Ada Mbappe pada saat ini, tipenya sama seperti dia, tetapi ketika dia [Marcus] berada di posisi itu, dia hebat dan Anda lihat dia benar-benar meningkat juga dalam penguasaan bola,” ucap Ten Hag menambahkan.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com