Film  

Tekad Chico Usai Kalah dari Jonatan di Final Indonesia Masters 2023

Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku mendapatkan pengalaman berharga seiring penampilannya di final Indonesia Masters 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku mendapatkan pengalaman berharga seiring penampilannya di final Indonesia Masters 2023.

Chico kalah dari Jonatan Christie dengan skor 15-21, 13-21. Walaupun kalah, Chico menunjukkan perjuangan keras di partai puncak.

Chico jatuh bangun mengejar shuttlecock dan membuat Jonatan harus mati-matian melakukan serangan bertubi-tubi sampai akhirnya bisa mendapatkan poin.

Setelah kalah di partai final Indonesia Masters 2023, Chico bertekad untuk bisa tampil lebih baik di turnamen-turnamen berikutnya.

“Alhamdulillah bisa ciptakan All Indonesian Final di Istora. Terima kasih buat coach Irwansyah.”

“Pengalaman bisa main di final di Istora. Satu pengalaman yang berharga. Ke depannya ingin memberikan yang terbaik, bisa menikmati tiap pertandingan,” kata Chico.

Chico saat ini berusia 24 tahun. Di level junior, Chico pernah mengukir prestasi dengan merebut medali perak Kejuaraan Dunia Junior.

Chico juga jadi bagian dari skuad Indonesia yang memenangkan Thomas Cup 2020 yang berlangsung di 2021. Pada tahun lalu, Chico memenangkan gelar turnamen kategori Super 500 dengan menjadi juara di Malaysia Masters.

Di Indonesia Masters 2022, Chico menunjukkan performa luar biasa. Ia mencapai babak final dengan mengalahkan sejumlah pemain tenar macam Loh Kean Yew, Brian Yang, dan Ng Ka Long Angus.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com