Film  

Target Marc Klok di Indonesia vs Filipina: Pesta Gol

Berikut jadwal lengkap Filipina vs Indonesia di laga terakhir Grup A Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Marc Klok mengincar pesta gol pada laga pemungkas babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1) mendatang.

Skuad Garuda akan bertandang ke markas timnas Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila. Kepastian mengamankan tiket semifinal Piala AFF 2022 bisa diraih Klok dan kawan-kawan dengan meraih poin, baik seri ataupun mengalahkan Filipina.

Saat ditanya komentar sebelum pertandingan, Klok menyatakan dirinya tidak hanya sekadar memenangkan pertandingan, namun mengincar tiga poin dengan banyak gol.

“Kami mau menyelesaikan Grup A di atas, nomor satu. Kami harus menang lawan Filipina dengan skor besar,” kata Klok.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan tujuh poin, hanya kalah selisih gol dari Thailand yang menempati posisi teratas.

Klasemen Grup A tidak banyak berubah karena Indonesia ditahan imbang 1-1 oleh Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12).

Indonesia dan Thailand sama-sama mencetak 10 gol. Namun Thailand baru kebobolan satu kali sedangkan Indonesia sudah dua kali.

Klok menyampaikan, timnya akan berangkat ke Filipina pada Jumat (30/12). Jeda tiga hari akan dimanfaatkan semaksimal mungkin jelang menghadapi Filipina.

“Besok [Jumat] kami akan berangkat lagi ke Filipina untuk persiapan pertandingan,” ujarnya.

Rombongan Timnas Indonesia sudah berangkat dari hotel ke bandara pada Jumat (31/12) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Di Filipina, Timnas Indonesia bakal bermain di atas lapangan dengan rumput sintetis.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com