Film  

Tak Main-main, Al Nassr Incar Ramos Setelah Ronaldo dan Kante

Al Nassr kembali meramaikan berita bursa transfer pemain ternama dengan desas-desus mendaratkan bek Spanyol Sergio Ramos.

Jakarta, CNN Indonesia

Al Nassr kembali meramaikan berita bursa transfer pemain ternama dengan desas-desus mendaratkan bek Spanyol Sergio Ramos.

Klub asal Arab Saudi itu naik daun setelah dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo sejak beberapa waktu lalu. Menyusul setelah itu terdapat rumor juga soal menggaet N’Golo Kante.

Setelah Kante kini giliran isu Ramos yang muncul ke permukaan. Dikutip dari Mirror, presiden klub dan direktur olahraga Al Nassr disebutkan berencana ke Madrid untuk berbicara dengan Ramos. 

Ramos adalah salah satu pemain yang memiliki pengalaman bermain cukup lama bersama Ronaldo. Kedua pemain itu menjadi bagian sukses Real Madrid.

Saat ini Ramos sedang menjalani musim kedua di Paris Saint-Germain. Setelah musim pertama yang kerap terganggu cedera, Ramos musim ini mulai mendapat lebih banyak kesempatan tampil.

Pemain dengan 180 caps di timnas Spanyol itu kini berusia 36 tahun dan masih punya ambisi bermain di kompetisi teratas di Eropa.

Hingga kini Al Nassr juga belum mendapat kepastian soal Ronaldo meskipun sudah ramai diberitakan klub berjuluk Al Aalami itu siap mengeluarkan dana besar demi mewujudkan impian melihat Ronaldo berseragam kuning biru khas klub yang berasal dari Riyadh tersebut.

Al Nassr tak asing dengan pemain-pemain yang cukup tenar di lapangan hijau. Saat ini ada beberapa nama yang cukup mentereng di Al Nassr seperti David Ospina, Luiz Gustavo, dan Vincent Aboubakar.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com