Film  

Tak Ada Lagi Tantangan di Eropa

Cristiano Ronaldo menekankan bahwa ia sudah memenangkan segalanya di Eropa dan kini antusias terhadap tantangan di Asia bersama Al Nassr.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo menekankan bahwa ia sudah memenangkan segalanya di Eropa dan kini antusias terhadap tantangan di Asia bersama Al Nassr.

Ronaldo menyebut keputusan bergabung ke Al Nassr adalah keputusan besar dalam hidupnya. CR7 juga menekankan bahwa segala hal yang bisa ia menangkan di Eropa sudah tak lagi tersisa.

“Saya sangat bangga bisa membuat keputusan besar di dalam hidup saya. Di Eropa, tugas saya sudah selesai.”

“Saya sduah memenangkan segalanya, saya bermain di sejumlah klub hebat Eropa dan kini ada tantangan baru di Asia,” ucap Ronaldo dalam sesi konferensi pers.

Ronaldo juga berterima kasih pada Al Nassr yang telah memberinya kesempatan untuk bergabung.

“Saya berterima kasih pada Al Nassr, untuk memberikan saya kesempatan mengembangkan sepak bola demi generasi muda, begitu juga dengan [pesepakbola] perempuan.”

“Bagi saya, ini adalah tantangan, namun di sisi lain saya juga merasa sangat bahagia dan bangga,” kata Ronaldo.

Ronaldo membuat kejutan besar dengan gabung Al Nassr pada pertengahan musim ini. Pemain berusia 37 tahun itu mencapai kesepakatan bersama pemutusan kontrak dengan Manchester United.

Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan diyakini sebagai salah satu pemicu retaknya hubungan Ronaldo dengan MU. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo memberikan banyak kritikan dan seranga pada pelatih Erik Ten Hag dan juga manajemen Manchester United.

Ronaldo lalu akhirnya gabung dengan Al Nassr dengan status bebas transfer. Walaupun mendapat Ronaldo dengan gratis, Al Nassr mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis untuk gaji Ronaldo.

Ronaldo mendapat gaji 200 juta euro per tahun yang membuatnya jadi pemain sepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com