Just another website
Indeks
Film  

Tahan Pukul dan Ejek Lawan, Rodtang Pertahankan Gelar

Rodtang Jitmuangnon tampil apik kala mempertahankan gelar juara kelas terbang One Championship saat melawan Joseph Lasiri.

Jakarta, CNN Indonesia

Rodtang Jitmuangnon tampil apik kala mempertahankan gelar juara kelas terbang One Championship saat melawan Joseph Lasiri dalam One Fight Night 4, Sabtu (19/11).

Rodtang sudah sejak awal ronde pertama menunjukkan kualitas. Tampak santai, Rodtang mengawali serangan dengan tendangan ke arah kaki. Kombinasi pukulan pun menyusul setelahnya.

Serangan Rodtang berkali-kali masuk ke badan dan kepala Lasiri. Di sisi lain Rodtang juga mampu membaca serangan-serangan lawan dan menghindar dari upaya pukulan dan tendangan petarung keturunan Maroko dan Italia tersebut.

Tak hanya menerjang Lasiri dengan pukulan dan tendangan, Rodtang juga menghujani lawan dengan sikutan.

Lasiri yang berupaya sekuat tenaga menembus pertahanan Rodtang sesekali bisa menyarangkan pukulan dan tendangan, namun Rodtang terlalu kukuh seperti tak merasakan sakit dari pukulan Lasiri.

Bahkan sesekali Rodtang juga mengejek Lasiri dengan menggunakan bahasa tubuh agar memberinya serangan yang lebih keras.

Memasuki ronde keempat, Lasiri tampil lebih baik. Pergerakan dan serangan Lasiri lebih menyulitkan Rodtang yang sudah unggul angka pada ronde pertama hingga ketiga.

Rodtang tak membiarkan Lasiri menyerangnya terus menerus. Petarung asal Thailand itu kemudian melepas serangan hook kiri yang melukai Lasiri.

Pada ronde kelima Rodtang menjatuhkan Lasiri. Sang penantang masih bisa bangun, namun kemudian berada dalam keadaan terdesak dan terlihat berlari menjauh dari Rodtang. Melihat Lasiri menjauh, Rodtang pun kembali tampak mencibir Lasiri.

Rodtang dinyatakan menang angka mutlak sehingga berhak atas sabuk juara kelas terbang muaythai One Championship.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com