Film  

Syarat Indonesia Lolos Piala AFF, Ronaldo Gabung Al Nassr

Syarat Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dan Cristiano Ronaldo resmi gabung Al Nassr menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler.

Jakarta, CNN Indonesia

Syarat Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dan Cristiano Ronaldo resmi gabung Al Nassr menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai media Spanyol menyoroti pelanggaran brutal Sanrawat Dechmitr kepada Saddil Ramdani dalam duel Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 sebagai tendangan karateka.

Berikut berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

Timnas Indonesia masih punya peluang besar lolos ke semifinal Piala AFF 2022 meski ditahan imbang Thailand, Kamis (29/12).

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1). Indonesia punya peluang sangat bagus untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022 saat melawan Filipina.

Timnas Indonesia bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan cara menang, seri, atau kalah sekalipun saat melawan Filipina.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr setelah menandatangani kontrak, Jumat (30/12), berdurasi hingga 2025.

Kepastian perekrutan Ronaldo, yang berstatus free agent usai meninggalkan Manchester United, diungkap Al Nassr melalui akun media sosial.

[Gambas:Video CNN]

“Saya tidak sabar menjalani pengalaman baru liga di negara yang berbeda. Visi klub Al Nassr sangat menginspirasi. Saya tidak sabar bergabung dengan rekan setim saya, membantu mereka meraih sukses lebih banyak,” ujar Ronaldo usai resmi bergabung.

Media Spanyol menyebut pelanggaran brutal Sanrawat Dechmitr kepada Saddil Ramdani dalam duel Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 sebagai tendangan karateka.

Indonesia menjamu Thailand di SUGBK dalam pertandingan krusial di Piala AFF 2022. Laga itu bisa menentukan nasib kedua tim ke babak semifinal turnamen dua tahunan tersebut.

Meski memiliki rivalitas sengit, duel Indonesia vs Thailand saat itu berjalan normal. Sampai akhirnya Sanrawat Dechmitr masuk di babak kedua.

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com