Just another website
Indeks
Film  

Suzuki Ingin Rusak Pesta Juara Bagnaia di MotoGP Valencia 2022

Suzuki ingin merusak pesta juara MotoGP 2022 pada balapan terakhir di MotoGP Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (5/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Suzuki ingin merusak pesta juara MotoGP 2022 pada balapan terakhir di MotoGP Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11).

MotoGP Valencia akan jadi momen penting bagi Francesco Bagnaia atau Fabio Quartararo dalam meraih mahkota juara musim ini.

Peluang Bagnaia juara lebih besar ketimbang Quartararo karena unggul 23 poin. Dengan minimal finis di 14 besar Bagnaia akan dinobatkan sebagai juara MotoGP 2022.

Sementara itu Quartararo wajib menang guna mempertahankan gelar juara. Tetapi dengan catatan, Bagnaia gagal finis di MotoGP Valencia.

Suzuki yang tidak memiliki kans juara tidak ingin tinggal diam. Manajer Suzuki Livio Suppo membidik kemenangan di MotoGP Valencia yang menjadi ‘last dance’ atau penampilan terakhir mereka di MotoGP.

“Kami datang ke Spanyol untuk ‘dansa terakhir’ kami akhir pekan ini. Tentu saja ini akan menjadi akhir pekan yang tidak biasa bagi kita semua,” kata Suppo dikutip dari Speedweek.


“Tapi sejak keputusan itu dibuat di Suzuki di Jepang, kami telah memberikan segalanya dan menjaga kepala kami tetap tegak. Saya yakin seluruh tim bertindak sangat profesional sepanjang musim. Saya bangga akan hal itu. Mari bekerja keras untuk merayakan satu kemenangan terakhir bersama,” ucap Suppo menambahkan.

Apabila Alex Rins atau Joan Mir menang MotoGP 2022, kemenangan itu akan merusak pesta Francesco Bagnaia. Kemenangan Suzuki itu sekaligus menjegal peluang Quartararo mempertahankan gelar juara pada musim ini.

Live streaming MotoGP Valencia 2022, Minggu (6/10), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com