Just another website
Indeks
Film  

STY Puji Timnas Indonesia U-20 Menang Saat Banyak Masalah

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong memberikan pujian pada Garuda Muda yang mampu menang saat diterpa sejumlah masalah.
Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong memberikan pujian pada Garuda Muda yang mampu menang meskipun menghadapi sejumlah masalah di luar aspek sepak bola.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Shin Tae Yong menyebut Timnas Indonesia sempat mengalami masalah jelang laga ini yaitu masalah transportasi dan masalah visa.

Namun walaupun menghadapi masalah tersebut, Timnas Indonesia U-20 bisa mengalahkan Moldova U-20 dengan skor meyakinkan 3-1.

“Pertama saya ingin mengucapkan sellamat pada para pemain walaupun memang babak pertama fokus pemain agak menurun. Banyak masalah hari ini. Masalah bus, transportasi, juga masalah visa.”

“Tetapi pemain bisa melawan hal itu dan di babak kedua menunjukkan performa terbaik,” ucap Shin Tae Yong dalam rekaman yang dikirim oleh PSSI.

Timnas Indonesia U-20 lebih dulu kebobolan oleh Moldova di awal pertandingan. Sundulan Bulmaga memanfaatkan skema tendangan bebas berhasil merobek gawang Cahya Supriadi.

Namun di babak kedua, alur permainan sepenuhnya dikuasai oleh Timnas Indonesia U-20. Garuda Muda bisa mencetak tiga gol balasan yang membuat laga berakhir dengan kemenangan 3-1.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 diciptakan oleh Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan. Kemenangan atas Moldova U-20 membuat Timnas Indonesia U-20 telah mengantongi dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga uji coba di Turki.


Setelah ini, Timnas Indonesia U-20 bakal kembali berduel lawan Moldova pada Jumat (4/11).

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com