Film  

STY Geregetan Ingin Main di Indonesia vs Thailand

Shin Tae Yong berharap semua pertandingan kandang Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jakarta, CNN Indonesia

Shin Tae Yong geregetan dengan penampilan Timnas Indonesia dan mengatakan ingin main langsung di lapangan saat melawan Thailand pada Piala AFF 2022 di Stadion GBK, Kamis (29/12).

Itu diungkapkan Shin Tae Yong dalam jumpa pers setelah Indonesia ditahan Thailand 1-1.

Kemenangan di depan mata saat tampil melawan 10 pemain Thailand terbuang karena pemain Indonesia kehilangan konsentrasi.

Selain itu Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan juga membuang banyak peluang, salah satunya peluang emas pada babak pertama yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Witan Sulaeman.

“Ya, seperti dilihat ini sempurna. Hampir kita menang. Hati saya memang maunya langsung main sendiri, tetapi pemain kerja keras maksimal. Keberuntungan belum ada,” kata Shin sambil tertawa.

Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 belum selesai. Setelah ini tim Merah Putih harus bertemu Filipina. Duel ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1).

[Gambas:Video CNN]

Saat ini Timnas Indonesia menempati peringkat kedua Grup A dengan poin tujuh. Sama dengan poin Thailand sebagai pemuncak klasemen sementara yang unggul karena selisih gol.

Pada saat yang sama Kamboja masih membuka peluang lolos ke semifinal. Tim binaan Keisuke Honda ini telah mengumpulkan enam poin dan akan melawan Thailand pada laga terakhir grup, Senin (2/1).

(abs/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com