Just another website
Indeks
Film  

Senegal Tiba di Qatar Tanpa Sadio Mane

Timnas Senegal tiba di Qatar tanpa kehadiran sang bintang, Sadio Mane dalam rombongan tim untuk Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Senegal tiba di Qatar tanpa kehadiran sang bintang, Sadio Mane dalam rombongan tim untuk Piala Dunia 2022.

Dalam laporan This Day Live, timnas Senegal mendarat di Doha pada Senin (14/11) waktu setempat. Namun Sadio Mane tidak nampak bersama rekan-rekan setimnya.

“Skuad Teranga Lions tiba di Doha kemarin jelang Piala Dunia tanpa pemain bintang Sadio Mane yang sedang dirawat karena cedera dalam pertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen, Selasa pekan lalu,” tulis This Day Live.

Meski Sadio Mane tidak hadir di dalam rombongan saat ini, striker 30 tahun itu tetap ada di dalam daftar skuad timnas Senegal untuk Piala Dunia.

Pelatih Senegal Aliou Cisse tetap mendaftarkan mantan pemain Liverpool itu ke Piala Dunia sembari memantau kondisi terkini cedera sang bintang. Cisse mengaku tidak bisa melakukan banyak hal selain menunggu kabar dari tim dokter.

“Kami memantau situasi dan mengirim dokter dari federasi,” kata Cisse.

[Gambas:Video CNN]

Ia berharap, kondisi Mane sudah membaik dalam dua hingga tiga pekan mendatang. Ini mengisyaratkan Mane berpotensi absen di fase awal Piala Dunia 2022.

“Kamis [pekan lalu], Sadio masih ada di Munchen sebelum terbang ke Austria untuk diperiksa. Kabar baiknya dia tidak perlu dioperasi,” ujarnya.

“Sangat penting untuk terus memantau cederanya dan berharap dua atau tiga pekan mendatang ada perbaikan. Kami akan mengerahkan segala acara agar dia bisa kembali,” ucapnya melanjutkan.

Senegal akan mengawali petualangan di Piala Dunia 2022 melawan Belanda pada babak penyisihan Grup A, Senin (21/11) pukul 23.00 WIB. Setelah itu Senegal bakal menghadapi tuan rumah Qatar pada Jumat (25/11).

(ikh/rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com