Just another website
Indeks
Film  

Senegal Pakai Dukun Sembuhkan Sadio Mane ke Piala Dunia 2022

Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) akan menggunakan dukun untuk mengobati Sadio Mane dan berharap penyerang Bayern Munchen itu bisa bermain di Piala Dunia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) akan menggunakan dukun untuk mengobati Sadio Mane dan berharap penyerang Bayern Munchen itu bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Hal itu diungkapkan Sekjen FSF yang juga menjabat sebagai Sekjen FIFA, Fatma Samoura. Samoura mengatakan FSF akan menggunakan segala cara agar Mane bisa bermain di Piala Dunia 2022 yang mulai pekan depan.

“Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu [apakah itu efektif], tetapi dalam hal ini, kami akan tetap menggunakannya. Kami mengharapkan keajaiban. Mane harus ada di Piala Dunia 2022,” ujar Fatma dikutip dari Marca.

Mane menderita cedera fibula saat Bayern melawan Werder Bremen di Bundesliga awal pekan ini. Mantan penyerang tersebut hanya bermain 20 menit di laga itu.

Pihak Bayern mengatakan kondisi Mane akan ditentukan akhir pekan ini. Manajemen Die Roten juga mengungkapkan telah berkoordinasi dengan FSF terkait pemulihan Mane.

Pelatih timnas Senegal, Aliou Cisse, akan mengumumkan skuad ke Piala Dunia 2022 hari ini, Jumat (11/11). Nama Mane hampir pasti akan tetap dimasukkan Cisse meski kondisinya masih meragukan.


“Satu yang pasti, Sadio Mane akan masuk daftar pemain. Mane tetap tenang, dia profesional, dia tahu cedera adalah bagian dari risiko pekerjaan,” ujar salah satu sumber di dalam FSF dikutip dari AFP.

Timnas Senegal tergabung di Grup A Piala Dunia 2022 bersama tuan rumah Qatar, Ekuador, dan Belanda. Pertandingan pertama Senegal di Piala Dunia 2022 dijadwalkan melawan Belanda pada 21 November mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com