Film  

Sempat Dikejar Lawan, Gregoria Mariska Menang di India Open

Gregoria Mariska berhasil lolos ke babak 16 besar India Open 2023 usai mengalahkan Line Christophersen dari Denmark.

Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska berhasil lolos ke babak 16 besar India Open 2023 usai mengalahkan Line Christophersen dari Denmark dengan skor 21-17, 21-19. Gregoria sempat berada dalam ancaman lawan di akhir gim kedua.

Gregoria memulai laga dengan baik. Cattaan lima poin beruntun mengantar dirinya memimpin 8-4. Setelah itu, Line menunjukkan kegigihan da sukses menyamakan skor di angka 9-9.

Gregoria kembali memberikan tekanan pada Line. Gregoria meraih enam poin berurutan untuk menjauh di angka 15-9. Gregoria terus menjaga keunggulan hingga angka 19-15.

Setelah kehilangan satu poin, Gregoria akhirnya meraih game point pada kedudukan 20-16. Pukulan Line yang keluar membuat Gregoria berhasil meraih game point.

Setelah salah dalam antisipasi shuttlecock pada kesempatan pertama, Gregoria bisa menutup gim pertama dengan skor 21-17. Pukulan Gregoria ke arah baseline masih masuk di dalam lapangan.

Memasuki gim kedua, Gregoria kembali menunjukkan dominasi atas Line. Gregoria bisa memimpin 5-3 dan unggul 11-7 di interval.

Selepas interval, Gregoria terus mempertahankan ritme permainan dengan sangat baik. Ia bisa mengungguli Line dalam sejumlah reli. Selisih poin bahkan bisa melebar menjadi lima poin pada kedudukan 16-11.

Setelah momen itu, Gregoria bisa meraup poin ke-17 lewat reli panjang. Reli yang berlangsung selama 38 pukulan itu diakhiri oleh pukulan Line yang keluar lapangan.

Usai momen tersebut, Gregoria tak mampu mempertahankan ritme dan dengan cepat kehilangan lima poin beruntun.

Gregoria sempat menghentikan rentetan poin beruntun Line, tetapi pemain Denmark tersebut bisa menyamakan skor di angka 18-18. Line lalu berbalik memimpin 19-18 usai smes Gregoria keluar lapangan.

Gregoria mampu menyamakan skor menjadi 19-19 usai pukulannya ke arah belakang tidak bisa dijangkau Line. Gregoria lalu meraih match point lewat sergapan di depan net.

Pertandingan berakhir dengan skor 21-19 untuk Gregoria. Pada poin terakhir, reli sengit terjadi.

Line sempat mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Namun smes miliknya dalam posisi yang ideal keluar lapangan. Gregoria lolos dengan kemenangan 21-19 di gim kedua.

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com