Film  

Selebrasi Liar Fans MU Nyaris Berujung Bencana, Papan Iklan Roboh

Suporter Manchester United berselebrasi dengan liar saat Bruno Fernandes membobol gawang Nottingham Forest pada leg pertama semifinal Carabao Cup.

Jakarta, CNN Indonesia

Suporter Manchester United berselebrasi dengan liar saat Bruno Fernandes membobol gawang Nottingham Forest pada leg pertama semifinal Carabao Cup di Stadion City Ground, Kamis (26/1) dini hari WIB.

Man United bangkit saat melawan Forest usai gagal menang dalam dua pertandingan sebelumnya. Pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris itu, MU menang lewat gol Marcus Rashford (6′), Wout Weghorst (45′), dan Bruno Fernandes (89′).

Kemenangan itu menempatkan satu kaki Man Utd di babak final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley. Meski demikian terdapat kejadian yang nyaris jadi mimpi dalam laga itu.

Insiden tersebut adalah saat penggemar MU merayakan gol Bruno Fernandes yang mengunci Setan Merah menang 3-0. Setelah mencetak gol Fernandes menghampiri penonton.

Fans Man Utd menyambut bintangnya dengan penuh antusias. Mereka berkerubung hingga merobohkan papan iklan. Puluhan suporter tersungkur dalam kejadian itu.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan segera bergeser dari tempat itu. Steward datang guna meredakan kekacauan itu. Saat bertugas satu steward terdorong suporter hingga jatuh. Polisi turun tangan membantu mereka yang terjatuh.

Dikutip dari Daily Star, beruntung tidak ada yang terluka parah dalam insiden tersebut. Beberapa menit kemudian suporter kembali ke posisi mereka dan papan iklan diganti.

Polisi dan steward tetap berdiri di depan pendukung Man United mencegah kejadian serupa terulang.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com