Just another website
Indeks
Film  

Selebrasi Berapi-api Marquez Finis ke-2 di Kualifikasi MotoGP Valencia

Marc Marquez meluapkan kegembiraannya dengan melakukan selebrasi berapi-api usai finis kedua di Kualifikasi MotoGP Valencia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Marc Marquez meluapkan kegembiraannya dengan melakukan selebrasi berapi-api usai finis kedua di Kualifikasi MotoGP Valencia 2022.

Marquez yang sempat absen di sejumlah seri MotoGP 2022 makin membuktikan diri kualitasnya sebagai pembalap top yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Pembalap asal Spanyol itu mampu menempati posisi kedua di sesi kualifikasi MotoGP Valencia di bawah Jorge Martin yang berhak meraih pole.

Pemilik delapan gelar juara dunia MotoGP itu bahkan finis di atas dua pembalap calon juara MotoGP 2022, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia. Quartararo menghuni posisi keempat sementara Bagnaia di urutan kedelapan.

Setelah kualifikasi berakhir, Twitter resmi MotoGP mengunggah momen Marquez melakukan selebrasi berapi-api di atas motornya.

Pembalap asal Spanyol itu melakukan gerakan seraya meninju di udara dan memukul-mukul tangki motor pertanda kegirangan sebelum menyapa penggemar. Setelah sampai di paddock, Marquez juga merayakannya dengan tim Honda.

Kendati tak lagi berpeluang menjadi juara dunia musim ini, Marquez terus memupuk kepercayaan diri usai menjalani operasi keempat.

Sejak kembali mengaspal, pemilik delapan gelar juara dunia itu kian mempertontonkan performa apik. Marquez bahkan mampu naik podium dan hampir menjadi pemenang MotoGP Australia meski finis ketujuh di MotoGP Malaysia.

Kini, Marquez bisa menjadi pengganggu duel perebutan gelar juara dunia antara Quartararo dan Bagnaia di MotoGP Valencia 2022.


Bagnaia saat ini ia memimpin dengan 258 poin atau selisih 23 poin dengan Quartararo. Pecco cukup finis di posisi 14 andai Quartararo mampu jadi pemenang di MotoGP Valencia.

Live streaming MotoGP Valencia 2022 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung bisa ditonton di Trans7.

(jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com