Film  

Sanrawat Buka Suara Usai Tekel Horor ‘Karateka’ kepada Saddil

Gelandang veteran Thailand Sanrawat Dechmitr buka suara usai

Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang veteran Thailand Sanrawat Dechmitr akhirnya buka suara usai ‘diteror’ akibat tekel horor kepada winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani di Piala AFF 2022.

Indonesia menjamu Thailand di Stadion GBK dalam laga ketiga Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12). Dalam pertandingan itu Sanrawat mengangkat kaki kiri terlalu tinggi melakukan tekel brutal dengan menghajar kaki kanan Saddil.

Sanrawat akhirnya mendapat kartu merah langsung dari wasit Mohammed Al Hoish setelah hanya bermain selama 16 menit. Media Spanyol Marca sampai menamai tekel brutal Sanrawat sebagai ‘tendangan karateka’.

Usai tekel horor itu Sanrawat banyak mendapat teror di media sosial. Pemain 33 tahun itu pun sampai mengunci akun Instagram.

Tiga hari setelah insiden tersebut, tepatnya usai perayaan Tahun Baru, 1 Januari, Sanrawan Dechmitr membuat komentar pertama di media sosial, dikutip dari Thairath.

Dalam laporan itu Sanrawat membuat unggahan dengan menyertakan foto hitam putih. Pemain Kedah Darul Aman itu berharap pada 2023 memiliki cerita yang lebih bagus.

“Halaman 365. Buku ini akan ditutup. Semua kisah buku ini akan segera berakhir, bahkan jika itu tidak sempurna. Semoga ada beberapa cerita bagus yang muncul pada buku berikutnya yang akan segera dibuka,” tulis Sanrawat.

Kartu merah langsung berujung hukuman larangan satu pertandingan di Piala AFF 2022. Akan tetapi hukuman itu berpotensi bertambah tergantung dengan tingkat pelanggaran yang terjadi.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com