Film  

Salt Bae ‘Dikacangin’ Messi Saat Perayaan Juara Piala Dunia 2022

Salt Bae terlihat ingin foto bareng Lionel Messi dalam seremoni juara Piala Dunia 2022, namun La Pulga tidak peduli meski sudah ditarik-tarik.

Jakarta, CNN Indonesia

Chef atau koki Nusret Gokce yang dijuluki Salt Bae dicuekin Lionel Messi di seremoni juara Piala Dunia 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial, koki asal Turki itu terlihat mendekati Messi di tengah kerumunan orang-orang saat perayaan Argentina juara Piala Dunia 2022, Minggu (18/12). Ia bahkan menarik-narik tangan Messi.

Namun Messi tidak menggubris Salt Bae. Kapten timnas Argentina itu hanya sempat menengok sedikit kemudian memeluk orang lain.

Salt Bae juga sempat ingin memegang trofi Piala Dunia yang sedang dipegang oleh bek Argentina Lissandro Martinez. Namun saat Salt Bae ingin meminjam trofi itu, Martinez nampak terus menahan piala agar tidak berpindah tangan.

Begitu juga saat Salt Bae ingin memegang piala yang sedang dipegang oleh Cristian Romero bersama anaknya. Romero pun melepas trofi itu sehingga Salt Bae dapat berfoto dengan trofi Piala Dunia.

Namun tingkah Salt Bae mengundang cibiran dari warganet. Sebab koki selebritas itu tidak memiliki hubungan dengan timnas Argentina yang susah payah meraih gelar juara.

Salt Bae yang bukan bagian dari tim Argentina memamerkan momennya saat memegang trofi Piala Dunia dengan berbagai pose.

Padahal trofi Piala Dunia hanya boleh disentuh oleh para pemain, tim ofisial, atau petinggi negara juara dunia. Rakyat Argentina sendiri belum tentu diizinkan memegang secara langsung piala itu.

“Trofi Piala Dunia hanya bisa disentuh dan diangkat oleh orang-orang tertentu, termasuk mantan [pemain] juara dunia dan petinggi negara,” bunyi pernyataan FIFA.

(ikw/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com