Just another website
Indeks
Film  

Sadio Mane Resmi Absen di Piala Dunia 2022

Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) akan menggunakan dukun untuk mengobati Sadio Mane dan berharap penyerang Bayern Munchen itu bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Harapan Sadio Mane membela Senegal di Piala Dunia 2022 pupus karena ia harus menjalani operasi.

Sadio Mane mengalami cedera di tulang fibula kanan ketika memperkuat Bayern Munchen. Senegal berusaha melakukan berbagai cara agar Mane bisa ikut serta ke Qatar namun akhirnya mereka harus rela tampil tanpa sang bintang.

Pasalnya, untuk bisa pulih dari cedera tersebut, Mane harus menjalani operasi. Dengan Piala Dunia dimulai beberapa hari lagi, otomatis Sadio Mane harus melupakan mimpinya tampil di Qatar.

“Sayangnya, pemeriksaan MRI hari ini menunjukkan bahwa proses pemulihan tidak seperti yang kami harapkan dan kami dengan menyesal menyatakan Sadio harus absen di Piala Dunia,” ucap dokter tim Senegal, Manuel Afonso, dikutip dari Reuters.

Sadio Mane adalah harapan terbesar bagi Senegal untuk mengangkat nama mereka di Piala Dunia 2022. Bersama Sadio Mane, Senegal telah sukses memenangkan Piala Afrika tahun ini.

Dengan ketidakhadiran Sadio Mane, Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan tentu kehilangan sosok tajam di lini depan. Senegal kini berharap Ismaila Sarr dan kawan-kawan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sadio Mane.

Senegal berada di grup A bersama Belanda, Ekuador, dan tuan rumah Qatar. Senegal akan mengawali perjuangan mereka dengan duel lawan Belanda di laga perdana 21 November mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com