Film  

Rumah Messi Dikepung Fans Saat Tiba di Rosario

Kapten timnas Argentina Lionel Messi mendapatkan sambutan yang luar biasa dari suporter saat tiba di kediamannya di Rosario.

Jakarta, CNN Indonesia

Kapten timnas Argentina Lionel Messi mendapatkan sambutan yang luar biasa dari suporter saat tiba di kediamannya di Rosario, Selasa (20/12) waktu setempat.

Dilansir dari Daily Mail, suporter bahkan sampai membanjiri rumah Messi. Mereka tampak berkerumun tak ingin melewatkan momen istimewa untuk melihat langsung La Pulga dari jarak dekat.

Messi pulang ke Rosario untuk kali pertama setelah membantu Argentina merengkuh trofi Piala Dunia 2022. Messi kembali setelah melakukan pawai juara bersama rekan setim yang berlangsung singkat di Buenos Aires.

Pawai tim menggunakan bus terbuka semula direncanakan berlangsung selama delapan jam dan dijadwalkan finis di monumen Obelisk, salah satu tempat yang monumental di Buenos Aires.

Namun pawai juara dipersingkat karena terjadi chaos dan para pemain Argentina dievakuasi menggunakan helikopter melalui jalur pawai juara tersebut.

Setelah itu Messi melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter dari Buenos Aires ke Rosario. Dalam perjalanan ke rumah, pemain Paris Saint-Germain itu ditemani oleh sang istri, Antonella Rocuzzo.

Teriakan fans mengeluk-elukan nama Messi dan yel-yel ‘Dale Campeon’ yang diterjemahkan menjadi ‘Ayo Juara’ terdengar jelas dari kerumunan yang begitu antusias. Sedangkan mobil yang dikendarai Messi tetap melaju ke arah kediamannya.

Messi merupakan pesepak bola yang lahir di Rosario. Pemain berusia 35 itu mengawali karier sepak bola bersama Newell’s Old Boys.

La Pulga lantas pindah bersama keluarga ke Barcelona tahun 2001 saat ia berusia 13 tahun. Di klub Spanyol tersebut Messi menancapkan namanya sebagai salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada.

Messi berhasil meraih trofi Piala Dunia pertamanya bersama timnas Argentina usai menang adu penalti 4-2 (3-3) atas Prancis pada 18 Desember lalu.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com