Film  

Rudi Garcia Tuding Ronaldo Biang Kegagalan Al Nassr di Super Saudi

Pelatih Al Nassr Rudi Garcia menyalahkan Cristiano Ronaldo setelah timnya menelan kekalahan 1-3 dari Al Ittihad di semifinal Piala Super Saudi.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Al Nassr Rudi Garcia menyalahkan Cristiano Ronaldo setelah timnya menelan kekalahan 1-3 dari Al Ittihad di semifinal Piala Super Saudi.

Bertanding di Stadion Internasional King Fahd, Al Nassr tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Romarinho pada menit ke-15.

Ronaldo sebenarnya nyaris menyamakan skor melalui sundulan menyambut umpan silang, namun bola masih bisa diamankan penjaga gawang Marcelo Grohe.

Sesaat kemudian, Ronaldo kehilangan bola yang membuka celah Al Ittihad untuk mencetak gol tambahan di menit ke-43 lewat aksi Abderrazak Hamdallah.

Al Nassr sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-67 melalui Talisca. Namun, Al Ittihad memastikan kemenangan 3-1 berkat gol Muhannad Al Shanqiti di masa injury time.

Selepas pertandingan, Rudi Garcia menilai Ronaldo seharusnya bisa mengubah hasil akhir andai mampu menuntaskan peluang yang didapat di babak pertama.

“Salah satu hal yang mengubah jalannya pertandingan adalah saat Cristiano Ronaldo membuang peluang mencetak gol di babak pertama,” kata Rudi Garcia dikutip Sport Bible.

“Saya mengucapkan selamat kepada Al Ittihad. Mereka tampil jauh lebih baik dari kami di babak pertama dan kami tampil lebih bagus di babak kedua. Tap sayang kami tak mendapat hasil yang bagus,” ujar Garcia menambahkan.

Luka Ronaldo bertambah setelah mendapat ejekan dari suporter lawan yang menyerukan nama Lionel Messi lewat yel-yel yang menggema di stadion.

Setelah sukses mencetak dua gol di laga persahabatan Riyadh XI vs PSG beberapa pekan lalu, Ronaldo masih mencari gol pertamanya bersama Al Nassr.

Selanjutnya, Ronaldo akan berjuang mencetak gol debut bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi saat melawan Al Fateh pada Jumat (3/2).

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com