Just another website
Indeks
Film  

Rossi Jagokan Siapa, Bagnaia atau Quartararo?

Valentino Rossi memberikan prediksi mengenai perebutan gelar juara dunia di MotoGP Valencia 2022 antara Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo.
Jakarta, CNN Indonesia

Valentino Rossi memberikan prediksi mengenai perebutan gelar juara dunia di MotoGP Valencia 2022 antara Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo, Minggu (6/11).

Sebagai mentor Bagnaia, Rossi condong mendukung pembalap Ducati itu. Selain itu The Doctor juga menyebut Bagnaia punya keuntungan bagus karena punya keunggulan 23 poin atas Quartararo.

“Quartararo tidak punya beban dan bisa menang besok. Namun saya lebih suka berada dalam situasi Bagnaia. Pecco harus siap dan finis lebih baik dari 14, bahkan jika Quartararo berada di posisi pertama,” ucap Rossi.

Dalam wawancara dengan pihak MotoGP, Rossi juga mengaku tidak sabar melihat duel terakhir Bagnaia vs Quartararo di MotoGP Valencia 2022.

“Ini adalah akhir dari musim yang fantastis, dan ini adalah balapan terakhir. Ketika perebutan gelar juara dunia, terutama kelas MotoGP, ditentukan di balapan terakhir, situasinya sulit untuk semuanya,” ujar Rossi.

“Saya pikir tepat perebutan gelar juara dunia terjadi antara Bagnaia dan Quartararo, karena mereka dua pembalap terbaik musim ini. Quartararo bekerja dengan bagus sepanjang musim, dan saya pikir dia akan tampil cepat di MotoGP Valencia 2022, karena dia tidak punya tekanan,” kata juara dunia Grand Prix sembilan kali itu.


Rossi kemudian berharap Bagnaia bisa tampil cerdas di MotoGP Valencia 2022 demi bisa menjadi pembalap pertama asal Italia yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati.

“Saya pikir ini akan jadi balapan sulit, terutama untuk Bagnaia. Tapi dia kuat, dia sangat cepat dan punya keuntungan bagus. Jadi dia hanya perlu bertindak dengan cerdas dan tampil solid, dan kita akan lihat nanti,” ucap Rossi.

“Saya pikir dia harus siap untuk semua situasi, bahkan jika Quartararo jadi pembalap tercepat dan start dari posisi pertama. Jadi dia harus siap, karena semuanya bisa terjadi. Selain itu Pecco juga harus tenang dan konsentrasi,” ujar Rossi.

Live streaming MotoGP Valencia 2022 malam ini bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini.

[Gambas:Video CNN]

(har)









Sumber: www.cnnindonesia.com