Just another website
Indeks
Film  

Rooney Bingung Dihina Ronaldo

Wayne Rooney dikabarkan bingung dengan hinaan yang dikeluarkan Cristiano Ronaldo terhadap dirinya dalam wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Jakarta, CNN Indonesia

Wayne Rooney dikabarkan bingung dengan hinaan yang dikeluarkan Cristiano Ronaldo terhadap dirinya dalam wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Dikutip dari Sky Sports, Rooney mengaku tidak dendam atau marah terkait pernyataan Ronaldo yang menyerangnya. Namun pencetak gol terbanyak timnas Inggris itu justru merasa bingung dengan pernyataan Ronaldo.

“Wayne Rooney bingung dengan kritik yang dilontarkan kepadanya oleh mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo,” tulis Sky Sports.

“Rooney memutuskan untuk tidak membuat pernyataan publik tentang masalah ini. Dipahami bahwa pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa itu selalu menyatakan Ronaldo adalah salah satu dari dua pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi,” sambung laporan tersebut.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo mengeluarkan hinaan untuk Rooney. CR7 kesal karena Rooney mengeluarkan pernyataan yang meremehkan.

“Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk. Mungkin karena ketika dia menyelesaikan kariernya dan saya masih bermain di level tertinggi. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik daripada Rooney, yang mana hal itu adalah benar,” ujar Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

Ucapan itu diungkapkan Ronaldo setelah Rooney menyebut Manchester United tim yang lebih baik tanpa CR7. Meski begitu, Rooney tetap menganggap Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah bersama Lionel Messi.

Ronaldo dan Rooney memperkuat Man Utd bersama-sama sepanjang 2004 hingga 2009. Keduanya meraih banyak gelar bersama, termasuk trofi Premier League dan Liga Champions, sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid pada 2009.

Rooney bukan satu-satunya sosok yang mendapat kritikan dari Ronaldo. Penyerang 37 tahun itu juga mengkritik pelatih Man Utd, Erik Ten Hag, dan pelatih The Red Devils musim lalu Ralf Rangnick.

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com