Just another website
Indeks
Film  

Ronaldo Menghilang di Carrington, Absen di Fulham vs MU

Cristiano Ronaldo bakal absen pada laga Fulham vs Manchester United di Liga Inggris, Minggu (13/11), setelah menghilang dalam latihan di Carrington.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo bakal absen pada laga Fulham vs Manchester United di pekan ke-16 Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (13/11), setelah menghilang dalam latihan di Carrington.

CR7 tidak terlihat pada sesi latihan MU di Carrington pada Sabtu (12/11) waktu setempat. Dikutip dari MEN, Ronaldo absen latihan karena sakit.

Kondisi itu membuat Ronaldo tidak akan bermain di Fulham vs Man United. Meski demikian belum ada konfirmasi resmi dari Man Utd soal Ronaldo absen lawan Fulham.

Kapten timnas Portugal itu juga tidak bermain saat MU menang 4-2 atas Aston Villa di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, tengah pekan lalu.

Jika tidak bermain menghadapi Fulham itu akan jadi absen pertama untuk Ronaldo setelah dihukum pelatih Erik ten Hag setelah Man United imbang dengan Chelsea 1-1.

Dalam laporan itu penyakit yang dialami Ronaldo sama dengan yang diderita Jadon Sancho. Absennya Ronaldo akan menambah krisis MU di lini depan. Saat ini dua penyerang Setan Merah tidak bisa dimainkan: Ronaldo dan Sancho.

Meski demikian Ten Hag masih bisa mengandalkan Anthony Martial yang kembali mencetak gol saat melawan Villa usai pulih dari cedera.

Marcus Rashford, Anthony Elanga, dan Alejandro Garnacho juga bisa dimainkan Ten Hag dalam pertandingan nanti.

Saat ini Man United di peringkat kelima klasemen Liga Inggris tertinggal tiga poin di belakang Tottenham Hotspur yang menempati peringkat keempat.

Kemenangan dibutuhkan MU guna menjaga peluang masuk ke zona Liga Champions pada musim depan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com