Just another website
Indeks
Film  

Ronaldo Main demi Juara Grup

Manchester United akan bersua Real Sociedad untuk memperebutkan posisi juara Grup E pada matchday keenam Liga Europa.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United akan bersua Real Sociedad untuk memperebutkan posisi juara Grup E pada matchday keenam Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB. Berikut prediksi susunan pemain Sociedad vs MU.

Man Utd tandang ke Stadion Anoeta dengan misi meraih kemenangan dengan margin dua gol. Jika misi itu bisa diwujudkan maka The Red Devils akan keluar sebagai juara grup.

Man Utd saat ini menempati posisi kedua dengan 12 poin. Posisi puncak ditempati Real Sociedad yang unggul tiga poin atas MU.

Target mengamankan tiga poin itu akan coba diwujudkan dengan menurunkan skuad terbaik melawan Sociedad.

Di posisi penjaga gawang sosok David de Gea akan tetap jadi andalan. Gawang De Gea akan dibentengi empat pemain belakang yakni Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Luke Shaw.

Pelatih MU Erik ten Hag akan mengandalkan dua pivot untuk menjaga keseimbangan di lini tengah. Gelandang asal Brasil Casemiro yang tampil semakin impresif akan bersanding dengan Christian Eriksen.

Antony yang absen saat menang atas West Ham United diperkirakan akan turun sejak menit pertama. Antony akan bekerja sama dengan Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford yang akan lebih aktif dalam membantu serangan.

Sementara di lini depan pengoleksi lima Ballon d’Or Cristiano Ronaldo akan diplot sebagai targetman. Ketajaman Ronaldo diharapkan bisa terlihat di laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain MU (4-2-3-1)

David de Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com