Film  

Ronaldo ke Al Nassr, MU Pertama Kali Tembus 4 Besar Liga Inggris

Ditinggal Cristiano Ronaldo, Manchester United untuk kali pertama masuk zona empat besar Liga Inggris musim ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Ditinggal Cristiano RonaldoManchester United untuk kali pertama masuk zona empat besar Liga Inggris musim ini.

Setelah Ronaldo dinyatakan free transfer pada akhir tahun lalu, MU baru menjalankan dua laga selepas Piala Dunia 2022.

Pada laga boxing day, MU menang 3-0 atas Nottingham Forest. Menjelang tahun baru The Red Devils kembali meraih tiga poin usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

MU kini menempati peringkat keempat di klasemen Liga Inggris dengan 32 poin. Anak asuh Erik Ten Hag tertinggal dua poin dari Newcastle United.

Keberhasilan MU melonjak ke posisi empat besar ditegaskan Erik Ten Hag ketika ditanya soal Ronaldo yang baru saja diresmikan pindah ke klub Al Nassr.

Selepas MU meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Inggris, Ten Hag dengan tegas menolak memberi pernyataan soal Ronaldo.

“Saya tidak bicara soal masa lalu, mari bicara soal masa depan. Kami melangkah dengan baik hari ini. Pertama kali kami berada di posisi empat besar, tetapi itu tidak berarti apa-apa karena perjalanan masih jauh. Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan, guna menjadi pemenang,” kata Ten Hag dikutip dari Mirror

Sebelumnya, ketika masih bersama Ronaldo sejak awal musim ini, MU berada di luar zona Liga Champions. Maksimal MU menempati peringkat kelima.

MU masih rawan disalip dan kembali ke peringkat kelima karena Tottenham Hotspur hanya tertinggal dua angka dan akan menjalani pertandingan melawan Aston Villa, Minggu (1/1) malam.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com