Film  

Ronaldo Dijadwalkan Tes Medis di Al Nassr, Kontrak Mewah Menanti

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan menjalani tes medis bersama klub kaya Arab Saudi Al Nassr guna mendapatkan kontrak mewah Rp3,2 triliun per tahun.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan menjalani tes medis bersama klub kaya Arab Saudi Al Nassr guna mendapatkan kontrak mewah Rp3,2 triliun per tahun.

Al Nassr dianggap satu-satunya klub yang memiliki minat besar terhadap Ronaldo. Kapten timnas Portugal tersebut ingin keluar dari Manchester United sejak awal musim, namun gagal mendapatkan klub baru yang ideal.

Menjadi pemain cadangan bersama Erik ten Hag membuat Ronaldo frustrasi di Old Trafford. Ronaldo akhirnya dipaksa keluar dari MU setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Ronaldo diputus kontrak oleh Man United saat pagelaran Piala Dunia 2022. Sejak itu sejumlah klub Eropa dikaitkan dengan CR7.

Akan tetapi klub-klub Eropa yang bermain di Liga Champions melakukan penolakan terhadap Ronaldo, mulai dari Bayern Munchen hingga Eintracht Frankfurt.

Al Nassr yang juga diisukan berminat dengan striker 37 tahun sejak awal musim bertahan hingga saat ini.

Dikutip dari Mirror berdasarkan laporan CBS Sports, Ronaldo sudah dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis bersama Al Nassr.

Klub berjuluk Knights of Najd itu sangat ingin mendatangkan Ronaldo demi ambisi mereka menjuarai Liga Pro Saudi pertama sejak 2019.

Kans Al Nassr mendapatkan Ronaldo dianggap terbuka lebar. Terlebih lagi setelah klub tersebut menyiapkan akomodasi untuk pemilik lima trofi Ballon d’Or itu dan juga agennya.

Dengan menerima pinangan Al Nassr, Ronaldo akan mendapatkan kontrak ‘gila’ sebesar 173 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,2 triliun per tahun.

Bersama Al Nassr Ronaldo dilaporkan tidak saja mendapatkan kontrak terbesar dalam sejarah sepak bola, tetapi juga akan mendapatkan peran dalam membantu Arab Saudi guna mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030.

Jika itu belum cukup, peran lain akan diterima Ronaldo bersama Al Nassr, salah satunya memiliki kewenangan dalam menentukan pelatih klub kaya Saudi tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com