Film  

Ronaldo Dapat Klub Baru dari ‘Bantuan’ Messi

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo tak mampu membendung emosi saat ditarik keluar dalam laga kontra Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo disebut akan mendapatkan klub baru berkat ‘bantuan’ rival abadinya Lionel Messi.

Bursa transfer baru-baru ini diramaikan dengan klub mana yang akan dituju Cristiano Ronaldo setelah ‘didepak’ Manchester United.

Selain itu perpanjangan kontrak Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) serta klub baru La Pulga juga menghiasi rumor bursa transfer.

Akan tetapi belakangan Messi disebut sepakat memperpanjang kontrak bersama PSG setelah membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Jika Messi bertahan bersama Les Parisiens, klub Major League Soccer, Inter Miami harus mencari buruan lain. Sebelumnya Messi diklaim berpeluang gabung dengan Miami yang dimiliki legenda Man United, David Beckham.

Dengan Messi bertahan di PSG, Miami bisa mengalihkan bidikan ke Cristiano Ronaldo, dikutip dari Express. Inter Miami atau klub Arab Saudi yang menawarkan gaji fantastis jadi pilihan logis bagi CR7 saat ini setelah ditolak klub-klub Liga Champions.

Ronaldo punya statistik yang memukau hingga musim lalu. CR7 baru mengalami penurunan di musim ini.

Hal tersebut pun tak lepas dari faktor non teknis yang mengganggu Ronaldo. Ketidakharmonisan Ronaldo dengan Erik Ten Hag membuat menit bermainnya terbatas.

Alhasil produktivitas gol Ronaldo pun menurun. Penampilan tak memuaskan di Manchester United berlanjut di timnas Portugal saat Piala Dunia 2022 berlangsung.

Ronaldo hanya mencetak satu gol dan gagal membawa Portugal menembus babak semifinal Piala Dunia.

Terlepas dari catatan yang kurang memuaskan, Ronaldo masih punya fisik prima dan jauh dari cedera sehingga bisa diandalkan untuk bermain reguler.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com