Just another website
Indeks
Film  

Ronaldo Blak-blakan Soal Video Kontroversial dengan Fernandes

Cristiano Ronaldo buka-bukaan soal video kontroversial dengan Bruno Fernandes dalam pemusatan latihan timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo buka-bukaan soal video kontroversial dengan Bruno Fernandes dalam pemusatan latihan timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.

Timnas Portugal menggelar latihan pertama jelang Piala Dunia 2022 pada Selasa (15/11) waktu setempat di Lisbon.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Bruno Fernandes dan Ronaldo bertemu di ruang ganti. Fernandes yang baru tiba mengabaikan Ronaldo, sampai akhirnya disapa CR7.

Setelah bersalaman, Fernandes tidak banyak berbicara dengan Ronaldo dan memilih meninggalkan striker 37 tahun tersebut.

Reaksi datar yang ditunjukkan Ronaldo dan Fernandes memunculkan perdebatan terkait video tersebut. Banyak pihak yakin Fernandes menjaga jarak dengan Ronaldo setelah pernyataan kontroversial tentang Manchester United dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Meski demikian Ronaldo membantah yang tergambar dalam video kontroversial itu sebagai bentuk perpecahan di timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.

“Fase sebelum turnamen ini selalu kontroversial, tetapi hubungan saya dengan dia sangat baik,” ujar Ronaldo dikutip dari AS.

Ronaldo mengatakan komunikasi dengan Fernandes dalam video itu adalah candaan. Ronaldo bertanya kepada Fernandes soal perahunya yang terlambat datang.

Setelah video Ronaldo dengan Bruno Fernandes viral, kemudian muncul video Joao Cancelo yang tidak senang didekati CR7. Ronaldo lagi-lagi membantah isu negatif tersebut.

“Segala sesuatu di sekitar Cristiano selalu menimbulkan perdebatan. Tapi saya tegaskan: hubungan saya dengan seluruh tim sangat baik, dengan Bruno, dengan Cancelo, dengan Joao Felix,” ucap Ronaldo.

Ronaldo pun membuat penegasan agar orang lain tidak bertanya soal dirinya, tetapi bertanya juga soal Selecao das Quinas.

“Jangan tanya pemain tentang Cristiano. Tanyakan tentang mereka dan Portugal,” kata Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com