Film  

Ronaldo Bisa Debut di Al Nassr Lawan Al Tai Pekan Ini

Berita tentang Cristiano Ronaldo dan Elkan Baggott yang membantu Gillingham ke babak ketiga Piala FA jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo disebut bisa melakoni debut bersama klub barunya Al Nassr pada pekan ini usai menyepakati kontrak hingga 2025.

Bersama klub kaya Arab Saudi tersebut Ronaldo akan mendapatkan kontrak mewah dengan gaji mencapai Rp3,2 triliun per tahun.

Setelah menjadi pemain Al Nassr, kapan Ronaldo akan debut bersama klub itu? Dikutip dari Be Soccer, CR7, bisa langsung debut pada pekan ini saat Al Nassr menjamu Al Tai di Stadion Mrsool Park, Kamis (5/1).

Pertandingan itu krusial bagi Ronaldo dan juga Al Nassr. Dengan mencetak gol dan memiliki peran bagi Al Nassr, kapten timnas Portugal tersebut bisa keluar dari keterpurukan Manchester United dan juga Piala Dunia 2022.

Sementara bagi Al Aalami, kemenangan atas Al Tai akan menjaga jarak dengan Al Shabab sebagai pesaing terdekat sekaligus tetap di puncak klasemen Liga Arab Saudi.

Saat ini tim asuhan Rudi Garcia itu menempati puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Al Shabab dan dua poin dari Al Ittihad yang menempati peringkat ketiga.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr jadi sorotan dunia. Meski rumor itu muncul sejak awal musim, tetapi pindah ke klub Asia membuat Ronaldo menjadi pusat perhatian.

Selama ini pemain 33 tahun itu ngotot ingin bermain di level tertinggi sepak bola. Akan tetapi setelah isu sejumlah klub-klub top Eropa dan klub Liga Champions menolak, Ronaldo akhirnya memilih gabung Al Nassr.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com