Just another website
Indeks
Film  

Romantis, Pedro Lamar Pacar Usai Pengumuman Resmi Timnas Brasil

Striker Flamengo Pedro melamar kekasihnya sesaat setelah namanya disebutkan masuk dalam skuad resmi Brasil di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Striker Flamengo Pedro melamar kekasihnya sesaat setelah namanya disebutkan masuk dalam skuad resmi Brasil di Piala Dunia 2022.

Momen romantis itu terjadi di kediaman keluarga Pedro. Ia langsung melamar sang kekasih beberapa saat setelah pengumuman resmi skuad resmi Brasil di Piala Dunia 2022.

Pedro menunggu pengumuman resmi skuad Piala Dunia 2022 bersama keluarga dan kekasihnya, Fernanda Nogueira, di rumahnya.

Sesaat setelah memastikan namanya terpilih, Pedro langsung melamar kekasihnya.

Pedro berlutut dan memberikan cincin tunangan kepada kekasih di depan keluarga. Kemudian Nogueira pun menganggukkan kepalanya sebagai tanda setuju.

Keduanya lalu berpelukan sambil menangis. Momen tersebut berlangsung penuh haru hingga kemudian menjadi sukacita karena tepuk tangan meriah dari seluruh anggota keluarga.

“Pedro melamar kekasihnya Fernanda Nogueira untuk menikah dengannya tepat setelah panggilan ke timnas Brasil. Cantik!” tulis Twitter Flamengo yang mengunggah video momen lamaran Pedro.

Pedro terpilih masuk skuad Brasil di Piala Dunia Qatar usai tampil impresif bersama Flamengo musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu ikut andil membantu klubnya menjuarai Copa Libertadores dengan status sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 12 gol.

Berkat aksi memukau itulah Tite memilih Pedro masuk daftar 26 pemain yang akan diboyong ke Piala Dunia 2022. Sementara striker Liverpool Roberto Firmino malah ditinggal.

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com